Park Bo Gum Tiba Di Indonesia Dan Wisata Kuliner, Fans Iri Pada Tukang sate

560
Park-Bo-Gum-Sampai-Di-Indonesia-dan-Wisata-Kuliner,-fans-Iri-Pada-Tukang-Sate
Park Bo Gum

Hariannusantara.com – Kedatangan aktor tampan Park Bo Gum ke Indonesia sudah dinantikan oleh para fans sejak buoan November lalu. Melalui sebuah foto yang diunggah oleh promotor yang mendatangkan Park Bo Gum, Mecima Pro Park Bo Gum akhirnya telah sampai di Indonesia pada rabu (11/1/2017) malam lalu.

Alih alih merasa kelelahan setelah menempuh perjalanan udara dari Korea Selatan menuju Indonesia, lawan main Kim Yoo Jung dalam drama Moonlight Drawn By Clouds tersebut langsung berjalan jalan dan menikmati wisata kuliner khas Indonesia.

Dalam foto yang diunggah dalam akun resmi @mecimapro, Park Bo Gum  yang tengah mengenakan kaos putih dan topi hitam mengunjungi tempat makan yang menjual sate. Dalam foto tersebut Park Bo Gum terlihat berpose bersama dengan penjual sate yang tengah sibuk membakar sate. Dalam foto lain, Park Bo Gum terlihat sumringah saat melihat lihat durian yang dijual.

Tak ayal foto yang diunggah oleh mecima pro tersebut langsung mendapatkan komentar dari para fans. Banyak fans yang mengaku iri pada penjual sate yang bahkan tak tahu siapa Park Bo Gum namun bisa berfoto bersamanya. Bahkan foto Park Bo Gum dan penjual Sate tersebut sudah menjadi viral di media sosial saat ini

Park-Bo-Gum-Sampai-Di-Indonesia-dan-Wisata-Kuliner,-fans-Iri-Pada-Tukang-Sate
Park Bo Gum

Park Bo Gum sendiri akan melakukan fan meeting yang bertajuk ‘Oh Happy Day- Park Bo Gum 2017 Fanmeeting in Jakarta’ pada Jumat, 13 Januari 2017 esok hari. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh tim produksi dan Park Bo Gum sendiri untuk bertemu dnegan para fans dari Indonesia, salahs atunya adalah dengan membawakan lagu milik Almarhum Chrisye serta salahs atu soundtrack drama populer yang ia bintangi “Moonlight Drawn By Clouds”.

Baca Juga

Makin Terkenal, Park Bo Gum Santai Berbaur Dengan Teman Kuliah

Park Bo Gum Menang KBS Drama Awards, Song Joong Ki Menangis

Biasa Jadi Oppa Oppa Gereja, Park Bo Gum Akan Saingan Dengan Song Song Couple Di Akhir Tahun