Tak Hanya Chanyeol, Kai EXO Juga Dihujat Terima Tawaran Drama

1988
kai-exo-ungkap-rasa-terimakasihnya-usai-pulih-dari-cidera
Kai EXO

Hariannusantara.com – Belakangan para member EXO tengah disibukkan dengan karir aktingnya, sebut saja Baekhyun, Sehun, D.O, Suho, dan terakhir Chanyeol dengan drama terbarunya yang berjudul Missing 9. Setelah beberapa member sukses dengan kesibukan barunya, kini Kai yang merupakan main dancer EXO juga turut serta menjajal kemampuannya dalam berakting.

Setelah menyelesaikan web drama “The Seventh Fisrt Kiss” bersama dengan jajaran actor tampan nan bertalenta seperti Lee Jun Ki, Ji Chang Wook,  Lee jOng Suk, Lee Min Ho, Park Hae Jin dan Taecyeon, kini kekasih Krystal FX tersebut akan kembali menyapa para penggemar dalam drama terbaru yang berjudul “Andante”.

Meski bisa dibilang cukup baru didunia acting, Kai dipercaya oleh KBS untuk menjadi pemeran utama pria. Tak ayal terilihnya Kai sebagai pemain utama menajdi perbincangan hangat di kalangan netizen.  Sayangnya banyaknya komentar yang datang bukan memberikan dukungan dan antusiasmenya pada Kai, namun justru menghujat Kai.

Sebagian besar netizen menyebut Kai terlaly berani dalam mengambil keputusan. Pasalnya selama ini Kai belum pernah menjajal dunia acting secara serius. Sehingga dengan keputusannya mengambil peran sebagai pemeran utama membuat para netizen geram lantaran Kai yang dianggap tak bisa berakting.

Akting debutnya di drama langsung jadi pemeran utama di stasiun TV publik? Dia bahkan tak jadi peran pendukung tapi langsung peran utama? Dia sadar gak sih drama itu beda sama web drama?” komentar seorang netizen.

Dia jadi peran utama untuk 16 episode? Mereka pasti lagi bercanda,” tambah netter lain. “Kai itu gak punya bakat akting, harusnya dia nge-dance saja,” ungkap netizen lain

Meksi banyak mendpaatkan hujatan, beberapa netizen menyambut langkah terbaru Kai di dunia acting dengan antusias.

Kurasa tak adil jika kalian langsung menyerangnya begini, kalian seharusnya melihat aktingnya dulu,” imbuh lainnya.

Sebelumnya beberapa member EXO yang pernah berakting juga tak lepas dari kritikan dan hujatan para netizen, sebut saja Baekhyun yang dikritik lantarann aktingnya dianggap kurang maksimal saat penayangan “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo” maupun Chanyeol EXO dalam drama terbarunya yang berjudul “Missing 9”.

Baca Juga

Kembali Ciuman Sebelum Missing 9 tayang, Chanyeol EXO Dikecam Fans

Baekhyun EXO Main Drama, Chen Bilang Malu Tonton “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”

Lee Jong Suk Hingga Kai EXO Bakal Buat Fans Wanita Histeris di Web Drama Lotte Duty Free