Resmi Kenalkan Duo Samsung Galaxy J Pro, Apa Keunggulannya?

359

Resmi-Memperkenalkan-Duo-Samsung-Galaxy-J-Pro,-Apa-Keunggulannya

Hariannusantara.com – Samsung merupakan salah satu vendor smartphone yang selalu berinovasi dan mengeluarkan perangkat ponsel pintar sesuai dengan kebutuhan konsumen. Melihat banyaknya smartphone saat ini yang mulai bergeser ke arah audio visual, vendor asal Korea Selatan ini juga mengantisipasinya dengan mengeluarkan duo Samsung Galaxy J Pro.

Sebenarnya smartphone ini sudah beredar di pasaran sejak beberapa minggu lalu, namun pihak Samsung sendiri baru secara resmi memperkenalkan perangkat terbaru mereka ini pada Kamis (27/7/2017). Kedua perangkat ini adalah Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro, dua perangkat ini menggunakan bahan berbodi metal dengan menggunakan kaca lengkung 2,5D.

Ada beberapa keunggulan utama dari dua seri Samsung Galaxy J Pro tersebut, pertama adalah adanya fitur Signal Max. Fitur ini sendiri akan menghadirkan konektivitas yang stabil dan kuat. Nantinya perangkat akan dibekali dengan dua antena untuk menjaga konektivitas agar tetap stabil. Kedua adalah adanya fitur Ultra Data Saving, dengan adanya fitur ini otomatis sistem akan mengkompresi data tang diperlukan selama beraktivitas.

Ketiga adalah adanya fitur Ultra Power Saving, fitur yang satu ini sebenarnya memang sudah lama ada pada beberapa seri smarpthone Galaxy besutan Samsung. Hanya saja pada duo Galaxy J Pro ini pihak Samsung meningkatkan performa fitur ini agar lebih bekerja secara optimal. Fitur terkahir yang menjadi andalan dari smarpthone terbaru adalah dari sektor fotografi. Baik J5 Pro maupun J7 Pro menggunakan kamera beresolusi 13MP pada bagian depan dan belakangn serta mampu memberikan tampilan lebih terang di lingkungan yang redup.