Apple Bakal Luncurkan iPhone X Versi Murah?

361
Saingi-Huawei,-Apple-Bakal-Luncurkan-iPhone-X-Versi-Murah
iPhone X

Hariannusantara.comiPhone X merupakan salah satu seri flagship terbaru besutan Apple yang banyak dilirik oleh para pecinta gadget di seluruh dunia. Pasalnya smartphone yang satu ini memang diluncurkan dengan banyak keunggulan, terutama dari segi spesifikasi yang diusungnya baik dari hardware maupun perangkat lain yang digunakan. Sayangnya harga yang dibanderol untuk seri smartphone mewah yang satu ini terbilang cukup mahal.

Namun dari beberapa sumber memperkirakan jika tahun depan Smartphone spesial dari Apple yang bernama iPhone X akan hadir dengan varian murah. Meskipun merupakan versi murah, spesifikasi yang akan dibekalkan juga tidak akan kalah saing dengan versi regulernya. Dilansir dari Softpedia, Jumat (8/12/2017), disebutkan jika versi murah iPhone X 2018 nantinya akan dibalut dengan bahan material maupun logam.

Menurut sumber tersebut, dengan balutan bodi logam inilah yang membuat perusahaan tersebut cukup mudah untuk menghadirkannya ke pasaran. Selain itu, perangkat Smartphone spesial iPhone X ini juga telah dikabarkan akan memiliki beberapa varian warna baru dan menarik juga. Hal ini akan membuatnya sedikit berbeda karena akan dihadirkan varian warna lebih banyak, tidak seperti perangkat Smartphone iPhone 8 yang hadir dengan body material kaca dengan warna terbatas.

Hal ini disebabkan karena sifatnya yang kompleks dari bahan material itu sendiri. Akan tetapi untuk bahan material logam, pihak perusahaan bisa meriliskan lebih banyak varian warna yang menarik dan juga mencolok pastinya. Namun sampai saat ini masih belum dapat diketahui secara pasti dan terperinci mengenai spesifikasi lengkap dan juga harga yang akan dibekalkan pada perangkat iPhone X versi murah tersebut.