Luna G, Smartphone RAM 4 GB Harga 2 Juta Pas

Luna-G,-Smartphone-RAM-4-GB-Harga 2-Juta-Pas

Luna-G,-Smartphone-RAM-4-GB-Harga 2-Juta-Pas

Hariannusantara.comNama Foxconn Luna mungkin masih asing terdengar bagi pengguna smartphone di Tanah Air. Padahal sebenarnya pabrikan ini terbilang sudah cukup lama bergelut di bisnis smartphone. Bahkan merk Luna juga sudah meluncurkan banyak produk-produk berkualitas, salah satu smartphone besutannya yang cukup menyita perhatian banyak kalangan adalah Luna G. Smartphone ini hadir dengan beragam spesifikasi handal namun harganya dibanderol cukup terjangkau untuk saat ini.

Luna G tampil dengan layar lega seluas 5,5 inci serta sudah menjalankan sistem operasi Android versi 6.0 Marshmallow. Tak hanya itu, smartphone ini juga sudah didukung dapur pacu berkualitas yang terdiri dari CPU Mediatek Helio P10, GPU Mali T860 dan RAM 4 GB yang membuat kinerjanya semakin layak diperhitungkan. Untuk memperluas ruang penyimpanannya, Luna G ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32 GB yang masih bisa diperluas dengan MicroSD hingga kapasitas 256 GB.

Tak hanya itu, smartphone yang telah support 4G LTE ini juga memiliki konfigurasi kamera 13 MP + 5 MP yang disematkan pada bagian belakang dan depannya. Sedangkan untuk menampung dayanya telah disediakan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Sementara untuk kebutuhan selfie dan video call juga telah tersedia kamera depan dengan resolusi 5 MP.

Baca juga:
– Luna, Smartphone Foxconn Serasa iPhone X
– Rekomendasi Smartphone Untuk Anda Pecinta Fotografi Ala Mantan Bos Google

Loading...

Bagian sensor Luna G juga terbilang sudah cukup lengkap dengan hadirnya acclerometer, gyro, proximity, compass, fingerprint. Hadir dengan pilihan warna gold dan silver, harga yang dibanderol untuk Luna G ini sendiri hanya setara Rp 2 jutaan saja. Berminat membeli?