Samsung Galaxy J7 Duo, Smartphone Kamera Ganda Samsung Hanya 3 Jutaan

165
Samsung-Galaxy-J7-Duo,-Smartphone-Kamera-Ganda-Samsung-Hanya-3-Jutaan
Samsung Galaxy J7 Duo

Hariannusantara.com Galaxy J7 Duo, smartphone anyar dari Samsung ini bakal segera dirilis. Samsung sendiri akan merilis produknya tersebut dengan bekerjasama dengan situs e-commerence Blibli.com. Perangkat yang ditujukan bagi kaum milenial yang berkeinginan untuk memiliki smartphone dengan harga terjangkau namun berfitur mumpuni ini dbanderol dengan harga sebesar Rp 3,699 juta.

Menurut penuturan Denny Galant selaku Head of Product Marketing IM Business Samsung Electronics Indonesia, Galaxy J7 Duo merupakan produk yang memiliki dual camera paling murah milik Samsung. Jika menginginkan perangkat ini, maka sudah bisa membelinya dengan sistem preorder di toko online Blibli.com mulai tanggal 3 hingga 9 Mei 2018 mendatang. Lalu, bagaimana dengan spesifikasi yang dimiliki oleh perangkat tersebut?

Layar super Amoled yang memiliki resolusi HD seluas 5,5 inci telah melengkap smartphone ini. dengan layar tersebut, pengguna bisa menikmati konten dengan lebih cerah. Walau demikian, tak seperti yang sudah digunakan oleh para vendor lain yang sudah menggunakan aspek rasio 18:9, J7 masih menggunakan aspek rasio 16:9. Perangkat ini juga dilengkapi dengan tombol Home yang berfungsi sebagai pemindai sidik jari sama seperti seri j terdahulunya. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan berupa face unlock.

J7 Duo juga memiliki keunggulan lain, yaitu disegi kamera. Di bagian belakang, ada dual camera yang masing-masing beresolusi 13 MP dan 5 MP serta memiliki bukaan aperture F1.9 sehingga bisa mengambil gambar dengan baik, dikondisi cerah atau minim cahaya sekalipun. Dengan kamera ini J7 Duo juga bisa menghasilkan foto dengan latar bokeh melalui mode Live Focus. Di bagian depan ada juga kamera dengan resolusi 8MP dengan aperture yang sama yaitu F1.9. Galaxy J7 Duo menyajikan fitur AR stiker, berbagai filter dan juga stamp karena menggunakan teknologi Al detection.

Di bagian dapur pacu, perangkat ini dibekali dengan prosesor Exynos 7885 yang memiliki kecepatan hingga 1,6 Ghz. Prosesor ini dipadukan dengan RAM 3 GB dengan ruang penyimpanan internal 32 GB yang masih bisa diperluas dengan microSD hingga 256 GB. Baterai 3.000 mAh juga hadir melengkapi Galaxy J7 Duo ini. Samsung Galaxy J7 Duo juga dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan seperti Signal Max dan Ultra Data Saving.