Arsenal Tambah Daftar Klub yang Berburu Nabil Fekir Di Bursa Transfer

113
Arsenal-Tambah-Daftar-Klub-yang-Berburu-Nabil-Fekir-Di-Bursa-Transfer
Nabil Fekir

Hariannusantara.com – Nabil Fekir lagi-lagi sukses mencuri perhatian klub besar, sekelas Arsenal misalnya. Menurut kabar yang beredar, The Gunners ingin memperkuat lini serangnya untuk musim panas nanti. Untuk mewujudkan tujuannya tersebut, klub ini tertarik untuk mendatangkan kapten Olympique Lyon tersebut.

Atas kemampuan di atas rata-rata yang ia miliki, Nabil Fekir berhasil menjadi andalan di lini serang Lyon. Pemain berusia 24 tahun tersebut juga berhasil menjadi salah satu pemain yang paling bersinar di Lyon untuk musim ini. Performa Fekir yang terbilang apik, membuatnya banyak dilirik oleh klub top Eropa. Yang sudah terlihat dengan cukup jelas yaitu Liverpool dan Chelsea.

Akan tetapi, yang menaruh hati pada Fekir ternyata bukan hanya dua tim besar tersebut. Dilansir oleh L’Equipe, Arsenal akan menjadi rival mereka berdua karena juga tengah mengincar pemain asal Pranci itu. Kedatangan Nabil Fekir dinilai bisa menutup lubang yang sudah ditinggalkan oleh Alexis Sanchez. Oleh karena itu, musim depan The Gunners ingin mendatangkan Fekir ke Emirates Stadium.

Sementara itu menurut kabar yang ada, Nabil Fekir sendiri sudah sangat dekat dengan Liverpool. Kabarnya, kata sepakat sudah dicapai oleh kedua belah pihak dengan mahar sebesar 62 juta Poundsterling.

Perlu diketahui bahwa Nabil Fekir berhasil tampil gemilang di Lyon musim ini. Dari total 36 pertandingan yang diikutinya, pemain ini berhasil mengumpulkan 22 gol serta 7 assist.