Demi Tebus Neymar, Real Madrid Rela Gelontorkan Dana Besar

2069
Demi-Tebus-Neymar,-Real-Madrid-Rela-Gelontorkan-Dana-Besar
Neymar

Hariannusantara.com – Real Madrid nampaknya harus mengeluarkan budget lebih jika ingin mendapatkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Menurut kabar yang beredar, budget yang harus mereka keluarkan sebesar 230 juta Poundsterling atau sekitar Rp 4,39 triliun. Akan tetapi, setelah pertemuan Neymar dengan Vinicius Junior di Rio de Janerio beberapa waktu yang lalu, kesempatan Madrid untuk mendapatkan Neymar nampaknya makin lebar.

Sementara itu, jasa Vanicius Junior telah diamankan oleh Real Madrid. Los Blancos berencana untuk menyatukannya dengan Neymar, yang kebetulan juga merupakan idola dari Vanicius Junior. Sebelumnya, Vinicius Junior pernah menyatakan ingin bermain bersama Neymar di Real Madrid. Los Blancos pun berjuang untuk merealisasikan hal tersebut.

Jika Neymar benar-benar bergabung dengan Real Madrid, maka ia akan kembali ke La Liga setelah meninggalkan Barcelona saat bursa transfer musim panas 2017 yang lalu. Saat itu, PSG mengeluarkan uang sebesar 200 juta Pounsterling atau setara dengan Rp 3,8 triliun untuk menebusnya.

Kabarnya Neymar mengalami frustasi di musim perdananya di Prancis. Hal tersebut terjadi karena kompetisi yang ada di sana ternyata tak memiliki tantangan sebesar di Spanyol. Selain itu, PSG sendiri gagal di Liga Champions dan Neymar harus mengalami cedera hingga akhir musim. Kondisi tersebut yang membuat Neymar ingin segera hengkang dari PSG. Dan Real Madridlah yang dirasa paling mampu untuk menebus kontrak Neymar.