Nostalgia, Klose Rencanakan Kembali Ke Bayern Munchen

184
Nostalgia,-Klose-Rencanakan-Kembali-Ke-Bayern-Munchen
Miroslav Klose

Hariannusantara.com – Miroslav Klose selama ini dikenal sebagai striker legendaris Jerman. Pria berusia 39 tahun ini dikabarkan akan kembali ke klub lamanya, Bayern Munchen untuk melatih Tim U-17 Der Bavarians. Klose sendiri menantikan momen ini untuk kembali dalam squad Munchen.

“Saya sangat menantikan peran ini di akademi Munchen,” ucap Klose seperti dilansir Soccerway.

“Saya akan memberikan semua yang saya bisa untuk membalas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin perkembangan para pemain muda ini,” tambah Klose.

Miroslav Klose akan menggantikan posisi Holger Seitz yang akan ditinggalkannya tak lama lagi. Holger Seitz sendiri telah bergabung dengan Munchen sejak tahun 2015-2016 yang lalu. Sementara itu, Klose sendiri telah gantung sepatu sejak tahun 2016 lalu. Ia tercatat pernah memperkuat Die Roten pada tahun 2007-2011. Selama bergabung engan tim tersebut, Klose telah bertanding dalam total 150 pertandingan untuk berbagai ajang dengan sumbangan 53 gol.

Klose juga sukses meraih dua gelar dalam Bundesliga. Setelah itu, ia memilih untuk pindah ke Lazio dan disinilah tempat dimana Klose akhirnya menggantungkan sepatunya. Setelah mengakhiri karirnya sebagai pemain, Klose sempat direkrut oleh Joachim Loew untuk menjadi salah satu asistennya di Timnas Jerman.

Sebagai informasi, Klose secara mengejutkan pernah menjadi bagian dari delegasi Munchen saat jalani tur prausim di Asia tahun 2017 yang lalu. Dalam acara promosi yang dilakukan di rangkaian tur tersebut, Klose terlihat tampil dengan beberapa legenda Munchen lain.