Lenovo Z5 Bakal Hadir Tanpa Bezel Dan Notch?

500

Lenovo-Z5-Bakal-Hadir-Tanpa-Bezel-dan-Notch

Hariannusantara.comLenovo Z5 dikabarkan akan menjadi smartphone flagship besutan Lenovo selanjutnya. Chang Cheng selaku Vice President Lenovo Group bahkan sudah memberikan bocoran terkait dengan desain flagship teranyarnya itu. Bocoran yang diungkap oleh Chang Cheng tersebut sudah terunggah di situs Weibo.

Dari desain yang dibocorkan, perangkat teranyar dari Lenovo tersebut kemungkinan bakal mengusung rasio bodi layar hingga 95 persen. Jika benar demikian, maka Lenovo Z5 akan terlihat seolah-olah wajahnya tak berbingkai karena bezel atau bingkai akan terlihat tipis di muka layarnya.

Selain itu, pada smartphone tersebut juga tak ditemukan poni atau notch  yang setengah tahun belakangan banyak dihadirkan di perangkat flagship dari beberapa vendor yang ada. Perangkat ini dikabarkan juga akan sepenuhnya dibalut dengan bahan metal.

Dikutip dari KompasTekno, Jumat (18/5/2018), Chang Cheng mengatakan jika Lenovo Z5 bakal memiliki 18 teknologi yang telah dipatenkan dan juga memiliki empat terobosan teknologi. Chang Cheng juga mengatakan jika Lenovo Z5 bakal menjelma menjadi smartphone Lenovo pertama yang mengadopsi under-display fingerprint scanner (pemindai sidik jari dalam layar), in-screen earpiece (earpiece dalam layar) dan juga kamera depan dengan mekanisme flip-up.

Sementara itu, untuk detail lain belum diungkapkan oleh pihak Lenovo. Chang Cheng juga belum mengungkapkan kapan Lenovo Z5 bakal diumumkan dan dirilis di pasaran.