Wow, 5 Situs Sosial Media Ini Tergolong ANEH dan LANGKA!

Wow,-5-Situs-Sosial-Media-Ini-Tergolong-ANEH-dan-LANGKA!-Moovz

Wow,-5-Situs-Sosial-Media-Ini-Tergolong-ANEH-dan-LANGKA!-Moovz

Hariannusantara.comSosial media merupakan ruang publik di internet dimana semua orang bisa bergabung dan saling berinteraksi dengan membagikan sesuatu kemudian meresponnya. Di kalangan pengguna sendiri, media sosial yang masih laris dan hampir semua orang memiliki akunnya yaitu Facebook, Twitter, YouTube, dan Instagram misalnya. Namun ternyata, ada juga beberapa jenis media sosial langka dan aneh tujuan peruntukannya. Mau tahu media sosial apa saja itu? Dikutip dari jalantikus.com, berikut daftar 5 jenis media sosial paling aneh di dunia.

  1. Moovz

Wow,-5-Situs-Sosial-Media-Ini-Tergolong-ANEH-dan-LANGKA!-Moovz

Media sosial aneh yang pertama yaitu Moovz. Media sosial yang satu ini khusus diperuntukkan bagi kaum LGBT atau Lesbian, Gay, Bisexsual dan Transgender. Di dalam media sosial yang mempertemukan orang-orang LGBT dari seluruh dunia ini, pengguna bisa berinteraksi dengan orang-orang sejenisnya. Media sosial ini tak hanya hadir dalam bentuk web, melainkan juga versi aplikasi untuk Android dan juga iOS.

  1. REMCloud

Wow,-5-Situs-Sosial-Media-Ini-Tergolong-ANEH-dan-LANGKA!-REMCloud

Loading...

Media sosial yang kedua berhubungan dengan mimpi yang mungkin sedang atau pernah Anda alami. Di REMCloud, Anda bisa saling berbagi tentang mimpi yang Anda alami sewaktu tidur. Orang lain bisa mengomentari mimpi yang Anda unggah dan juga bisa menfsirkan arti dari mimpi Anda tersebut.

  1. Date My Pet

Wow,-5-Situs-Sosial-Media-Ini-Tergolong-ANEH-dan-LANGKA!-Date-My_pet

Date My Pet akan mempertemukan Anda yang sayang dengan binatang dengan calon pasangan yang juga sama-sama penyayang binatang. Sayangnya situs kencan ini hanya tersedia di Amerika saja, sehingga Anda yang berdomisili di luar Negara tersebut bisa menggunakan VPN.

  1. Line For Heaven

Wow,-5-Situs-Sosial-Media-Ini-Tergolong-ANEH-dan-LANGKA!-Line-For-Heaven

Media sosial ini biasanya digunakan oleh orang yang beragama Kristen. Pengguna Line For Heaven harus berlomba-lomba mengumpulkan poin untuk bisa semakin dekat dengan Tuhan yang kemudian akan mengantarkan pengguna masuk ke surga-Nya.

  1. Affluence

Wow,-5-Situs-Sosial-Media-Ini-Tergolong-ANEH-dan-LANGKA!-Affluence

Media sosial yang satu boleh dibilang media sosial kaum elit. Pasalnya, Affluence sendiri merupkan sosial media yang diperuntukkan bagi para sultan. Situs ini juga bersifat tertutup dan privat. Untuk bisa bergabung ke media sosial tersebut, Anda harus memiliki kekayaan minimal 1 juta dollar Amerika.

Itulah 5 daftar media sosial paling aneh yang sudah dibuat oleh manusia. Bagaimana, tertarik untuk bergabung dengan salah satunya?