Review Susu Pediasure Untuk Membantu Anak Menaikan Berat Badan

Susu pediasure merupakan susu dengan formula optimal untuk anak-anak dengan gangguan anoreksia, dan gangguan kenaikan berat badan yang lambat.

Produk Abbott selalu dipercaya oleh banyak orang termasuk di Indonesia. Berbicara tentang produk susu, Abbott meneliti dan memproduksi banyak produk susu untuk banyak kalangan mulai dari susu bayi, susu anak balita, susu anak-anak dengan anoreksia, susu anak-anak dengan intoleransi, hingga susu orang dewasa, dan susu ibu hamil. Susu pediasure meruapakan susu bubuk untuk anak-anak dengan Anoreksia dan pertambahan berat badan lambat. Sehingga susu ini menjadi susu yang dapat diandalkan untuk membantu anak-anak menaikan berat badan dengan efektif.

Kandungan Susu Pediasure

Susu bubuk pediasure diproduksi berdasarkan penelitian pada kelompok anak dengan anoreksia, sehingga memiliki kandungan susu pediasure memiliki karakteristik sebagai berikut:

Loading...
  • Sistem kompleks baru dari 3 sumber protein berkualitas tinggi bersama dengan sistem gula rangkap yang membantu anak-anak memiliki nafsu makan lebih baik, memberikan energi seimbang bagi anak-anak untuk mengejar ketinggalan pertumbuhan.
  • Sistem lemak ilmiah kaya MCT yang mudah dicerna dan diserap. Kaya akan AA, DHA, vitamin dan mineral penting untuk pertumbuhan dan perkembangan anak.
  • Nutrisi penuh dan seimbang memastikan pasokan nutrisi penting yang cukup.
  • Formula canggih terbaru dengan bahan-bahan dan rasio yang tepat dari vitamin dan mineral penting untuk membantu anak dengan cepat mengejar ketinggalan pertumbuhan dan melanjutkan pertumbuhan yang sempurna.
  • Formula unik dengan Synbiotik = Probiotik (mikroorganisme menguntungkan) + FOS prebiotik / serat membantu meningkatkan kekebalan alami anak-anak dengan menambah mikroorganisme bermanfaat untuk menghambat pertumbuhan kelompok Mikroorganisme berbahaya di saluran pencernaan. Dengan demikian, nutrisi akan diserap dengan lebih baik.

Kelebihan dari susu Pediasure

  • Susu Pediasure memiliki kemampuan untuk membantu anak-anak dengan anoreksia dan kenaikan berat badan yang lambat merasa lebih nafsu makan. Ini dianggap sebagai salah satu susu terbaik untuk anak-anak anoreksia, jadi orang tua dapat yakn menggunakan susu ini untuk menambah berat badan anak.
  • Susu memiliki banyak nutrisi untuk anak Anda berkembang, jadi jika Anda memberikan susu ini kepada anak Anda untuk waktu yang lama, akan sangat baik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak.
  • Susu dengan memiliki rasa enak, dingin, mudah diminum anak-anak

Kesimpulan

Dapat disimpulkan bahwa Susu Pediasure Triplesure Complete baik untuk anak-anak dengan anoreksia dan kurus, sehingga dapat menambah berat badan anak dengan lebih baik.