Oppo K1 Smartphone Terbaru Dengan Segudang Fitur Andalan

Oppo K1 Smartphone Terbaru Dengan Segudang Fitur Andalan

Oppo K1 Smartphone Terbaru Dengan Segudang Fitur Andalan

Hariannusantara.com – Oppo dikabarkan akan kembali merilis smartphone terbarunya dalam waktu dekat. Dari sebuah poster teaser yang beredar, smartphone terbaru Oppo tersebut akan mengadopsi desain layar penuh (full screen design). Berdasarkan rumor yang beredar, smartphone ini nantinya akan dikenal sebagai Oppo K1.

Seperti dilansir dari Tabloid Pulsa, smartphone Oppo terbaru ini akan menampilkan layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi 2,340 x 1,080 piksel. Kinerja smartphone ini akan mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 yang didukung dengan RAM 4 / 6 GB. Dalam hal fotografi, smartphone yang menjalankan OS Android v8.1 Oreo ini akan dibekali dengan kamera depan dengan resolusi besar yakni 25 MP, dan dual kamera utama dengan resolusi 16 MP + 2 MP.

Adapun desain dari Oppo K1 ini memiliki bodi yang secara keseluruhan dirancang dengan warna gradien untuk mendukung teknologi pengenalan sidik jari di bawah layar. Untuk mendukung operasionalitas, smartphone ini ditenagai dengan baterai berkapasitas daya besar yakni 3.500 mAh. Hal ini tentu saja menjadi salah satu keunggulan tersendiri bagi para pecinta smartphone dengan dukungan kapasitas baterai yang cukup lega.

Baca juga:
– Oppo F7 Dengan Kamera 25 MP Dan RAM 4 GB Turun Harga 800 Ribuan, Minat?
– Menjadi yang Terdepan, Oppo Rilis Smartphone RAM 10 GB Pertama?

Loading...

Nantinya saat diluncurkan, Oppo K1 ini akan ditawarkan dalam beberapa varian warna yakni Merah, Biru, dan Perak. Semakin penasaran dengan smartphone terbaru Oppo ini? Kita tunggu saja tanggal rilis resmi dari Oppo untuk bisa melihat lebih jauh apa saja fitur unggulan yang disuguhkan dalan Oppo K1 ini.