Usai Ditundukkan Spanyol, Ryan Giggs Kritik Anak Asuh

Usai-Ditundukkan-Spanyol,-Ryan-Giggs-Kritik-Anak-Asuh

Usai-Ditundukkan-Spanyol,-Ryan-Giggs-Kritik-Anak-Asuh

Hariannusantara.com – Ryan Giggs, pelatih Timnas Wales ini memberikan kritik kepada anak asuhnya setelah ditundukkan Spanyol saat laga uji coba yang digelar di Cardiff Stadium, Kamis (11/10/2018) atau Jumat dini hari WIB. Menurut penuturan Giggs, para anak asuhnya tak melakukan hal dasar dengan baik.

“Hal yang mengecewakan bagi saya adalah tidak melakukan hal-hal mendasar,” kata Ryan Giggs dilansir dari SkySports.

“Di sepak bola Anda harus melakukan hal mendasar dengan baik, walaupun menghadapi tim biasa saja. Tapi jika Anda menghadapi tim yang hebat dan tidak melakukan hal tersebut, Anda dalam masalah,” ungkapnya.

Giggs menilai timnya telah melakukan banyak kesalahan saat pertandingan berlngsung. Meski demikian, pelatih yang juga mantan pemain Manchester United tersebut yakin jika timnya bisa kembali menemukan performa terbaik saat laga berikutnya.

Loading...

“Inilah hal yang bagus dalam sepak bola, anda akan menghadapi pertandingan selanjutnya,” katanya.

“Terakhir, kami mengalami kekalahan dari Denmark (pada UEFA Nations League) dan harus menunggu dalam waktu sebulan. Saat ini kami kalah dan kami sekarang akan berjuang. Ini akan menjadi laga yang susah tapi kami akan lebih baik,” pungkas Giggs.

Baca juga:
– Giggs Puji Gol Akrobatik Gareth Bale Di Final Liga Champions
– Sepeninggal Zidane, Gareth Bale Ragu Pindah Ke MU

Pada laga tersebut, Wales memang kalah telak dengan skor akhir 1-4. Kekalahan juga didapat Wales di pertandingan sebelumnya saat melawan Denmark dengan skor 0-2. Sementara itu, pada Rabu (17/10/2018) mendatang, Wales dijadwalkan bakal bertanding kontra Timnas Irlandia.