Rilis Bulan Ini, Begini Bocoran Spesifikasi Harga Samsung Galaxy A7

Hariannusantara.com – Samsung resmi memperkenalkan Ponsel terbarunya yang memiliki 3 kamera,Samsung Galaxy A7 di Indonesia. Samsung Galaxy A7 diperkenalkan pada Kamis (11/10/2018), berdasarkan unggahan akun Twitter Samsung Indonesia. Ponsel ini merupakan produk pertama samsung yang memiliki 3 kamera. Ternyata 3 kamera yang disematkan dalam Samsung Galaxy A7 memiliki fungsi yang masing-masing berbeda.

Melansir dari Kompas.com, masing-masing kamera memiliki konfigurasi yang berbeda, sesuai fungsinya. Kamera utama memliki resolusi 24 megapiksel dengan bukaan f/1.7. Kamera kedua memiliki resolusi 8 megapiksel dengan lensa bukaan f/2.4, lensa kamera kedua ini memiliki cakupanultra wide angle, yang mencakup sudut hingga 120 derajat dari yang biasanya hanya 77 derajat. Jadi kalian tidak perlu lagi membeli lensawidetambahan jika ingin menciptakan efek wide.

Kamera ketiga memiliki sensor resolusi 5 megapiksel dengan bukaan lensa f/2,2 yang digunakan sebagaidepth camera. Dengan bukaan lensa seperti itu Samsung Galaxy A7 bisa menciptakan efek bokeh yang ciamik. Saat berfoto di tempat yang minim cahaya, Samsung Galaxy A7 juga bisa menciptakan hasil yang maksimal. Dengan tiga kamera ini, pengguna lebih dimudahkan untuk mengganti fitur dari wide-angle ke efek bokeh. Sementara itu, di bagian depan terpasang kamera tunggal dengan resolusi 24 megapiksel lensa f/2,2 untuk memenuhi kebutuhan selfie.

Baca juga:
– Samsung Pamerkan Galaxy A9 2018 Dengan Empat Kamera
– Mengejutkan! Samsung Bagikan Paket Galaxy S9 Gratis Untuk Warga ‘Kota Appel’

Loading...

Galaxy A7 (2018) mempunyai layar 6 inci panel AMOLED. Sensor pemindai sidik jari berada di sisi kanan, di bawah tombol volume. Desainnya mengusung Infinity Display seperti seri Galaxy lainnya dan ditambah audio Dolby Atmos. Samsung Galaxy A7(2018) memiliki prosesorocta-core2,2 GHz. Sementara baterai Samsung Galaxy A7(2018) dibelaki kapasitas 3.300 mAh. Ponsel 3 kamera milik samsung ini berjalan dengan sistem operasi Android Oreo 8.0. Ada empat varian warna Galaxy A7 (2018) yang tersedia, yakni gold, hitam, biru, dan merah muda. Samsung Galaxy A7yang baru diperkenalkan di Indonesia pada Oktober 2018 ini dijual dengan harga Rp 4.499.000.