Lionel Messi Dapat Tawaran Gaji Tiga Kali Lipat Dari Manchester City

Cetak-Dua-Gol-Saat-Kontra-Hotspur,-Ernerto-Akui-Messi-Sedang-Bahagia

Cetak-Dua-Gol-Saat-Kontra-Hotspur,-Ernerto-Akui-Messi-Sedang-Bahagia

Hariannusantara.comManchester City dan kekuatan uangnya mampu menjadi magnet tersendiri bagi pemain sepakbola. Dengan kekuatan uang pula Syeikh Mansour Bin Zayed al-Nahyan merubah City dari klub yang kurang diperhitungkan menjadi juara Premier League seperti sekarang ini. Namun siapa sangka ada juga pemain yang tak tergiur dengan jaminan kesejahteraan instan tersebut. Dan salah satu pemain tersebut adalah Lionel Messi. Sebagai salah satu klub kaya raya, City bersedia dan mampu menebus seorang Lionel Messi.

Namun urusan hati, itu masalah lain. Presiden Manchester City, Khaldoon al Mubarak mengaku pihaknya pernah berusaha mendapatkan pemain berjuluk La Pluga tersebut. Tak tanggung-tanggung jaminan tiga kali gaji mereka sodorkan sebagai iming-iming. Namun tawaran menggiurkan tersebut justru ditolak mentah mentah. Hal ini sebagaimana dijelaskan oleh Manchester City chairman Khaldoon Al Mubarak. Ia membocorkan mereka sudah mengerahkan banyak cara. Termasuk meminta mantan manajer Messi di Barcelona, Pep Guardiola untuk membujuknya. Namun Messi tetap tak bergeming.

“Kami meminta Guardiola untuk berbicara kepadanya(Messi), kami juga menawarkan tiga kali gaji yang dia terima di Barcelona. Tapi dia tak sekalipun menerima tawaran dari kami,” ujarnya dilansir dari Calciomercato.com.

Baca juga:
– Sampaoli Yakin Messi Masih Berpeluang Raih Trofi Piala Dunia
– Gelandang Asal Prancis Ini Pilih Perkuat Timnas Afrika Tengah

Loading...

Pada 2016 silam Manchester City memang dikabarkan serius mendapatkan Lionel Messi. Namun belakangan Pep Guardiola membatah kabar tersebut. Lalu ditahun 2017 silam pemain asal Argentina tersebut juga sempat terlibat drama karena tak kunjung menandatangani kontrak yang disodorkan Blaugrana.