Polandia Bertekad Rekrut Lebih Banyak Pemain Muda Indonesia

Polandia Bertekad Rekrut Lebih Banyak Pemain Muda Indonesia

Polandia Bertekad Rekrut Lebih Banyak Pemain Muda Indonesia

Hariannusantara.comSeperti yang sudah diketahui jika saat ini salah satu pemain muda terbaik Indonesia yakni Egy Maulana Vikri tengah memperkuat klub asal Polandia. Penggawa timnas Indonesia U-19 itu kini tercatat sebagai pemain Lechia Gdansk. Nyatanya tak hanya Egy, Polandia ingin merekrut pemain-pemain muda dan berbakat asal Indonesia.

Para pemain tersebut nantinya akan mendapat pelatihan sepak bola secara serius dari pemerintah Polandia, dengan target menjadi pemain handal. Hal itu disampaikan Duta Besar Indonesia untuk Polandia Peter F Gontha saat bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (25/10/2018). Menurut Peter, pemerintah Polandia berharap, Indonesia dapat mengirimkan para pemain sepak bola muda berprestasi untuk dilatih di Polandia.

“Yang paling penting Pak Gubernur, yaitu kami mengharapkan dikirimkannya pemain-pemain gawang dari Indonesia untuk datang di Polandia,” kata Peter, Kamis (25/10/2018).

Peter menjelaskan, nantinya para pemain sepak bola asal Indonesia ini akan mengikuti pelatihan lewat klinik sepak bola 2019 yang akan digelar di musim panas mendatang. Sayangnya dirinya enggan menyebutkan siapa saja pemain muda asal Indonesia yang dilirik oleh sejumlah klub di Polandia. Namun tentu saja ini menjadi salah satu hal yang cukup baik untuk perkembangan dunia sepak bola di Indonesia.

Loading...

Baca juga:
– Kalahkan Timnas U-19, Pelatih Qatar Diganjar Kartu Merah
– Indonesia Lolos Ke Perempat Final Piala U-19 Asia

“Mereka akan masuk dalam klinik sepak bola tahun depan di dalam musim panas,” ungkap Peter.