Daftar Antivirus Terbaik Untuk Komputer PC dan Laptop

Antivirus merupakan software yang memiliki fungsi untuk melindungi perangkat pc atau laptop milik kita agar terlindung dari berbagai virus atau malware yang akan merusak sistem operasi milik kita. Beberapa keuntungan menginstal software antivirus antara lain adalah bisa mencegah kemungkinan perangkat pc atau laptop mu terkena serangan virus dan spyware yang bisa saja kamu dapat dari internet saat download file atau dari dari flashdisk yang membawa virus. Bisa juga digunakan untuk memantau aktivitas selancar mu di internet dan memantau pengeluaran kuota internet yang kamu pakai. Anti virus juga bisa di gunakan untuk pengaman file-file tertentu dari kerusakan akibat virus atau malware. Dan juga bisa mecegah komputer atau laptop mu mengalami crash atau hang.

Ada banyak sekali software antivirus yang bisa kamu download dan instal pada perangkat pc atau laptop milik mu.

Daftar Antivirus Terbaik Untuk Komputer PC dan Laptop

Berikut akan kami berikan referensi beberapa software antivirus terbaik untuk laptop atau pc milik mu.

1. Software AVG Antivirus Free

Software antivirus pertama yang kami rekomendasikan untuk kamu download dan instal pada perangkat pc atau laptop mu adalah Software AVG Antivirus Free. Software AVG Antivirus Free ini di lengkapi dengan fitur yang akan melindungi data-data pribadi milik mu tercuri oleh kejahatan cyber.

Loading...

Kamu bisa menggunakan Software AVG Antivirus Free ini tanpa perlu melalukan registrasi dengan data pribadi. Keunggulan memaki software AVG ini antara lain adalah tidak memakan banyak tempat dan space memory milik mu. Software AVG Antivirus Free ini juga menyediakan update pembaharuan di setiap harinya. Software AVG Antivirus Free ini juga akan melakukan update sistem secara otomatis ketika komputer terhubung dengan koneksi internet.

2. Software AVAST Antivirus Free

Software kedua yang kami rekomendasikan kepada kamu adalah Software AVAST Antivirus Free. Software AVAST Antivirus Free ini merupakan software antivirus yang paling populer dan paling banyak di gunakan.

Selain itu, Software AVAST Antivirus Free ini juga terbukti untuk bisa menyembuhkan laptop atau pc mu dari berbagai virus dan malware yang menyerang komputer mu. Ada banyak sekali fitur-fitur yang akan mendukung pc atau laptop milik mu untuk di lindungi dari berbagai macam virus dan malware.

Software AVAST Antivirus Free ini sangat rekomendasi untuk kamu download dan instal di pc atau laptop milik mu. Beberapa fitur yang di sediakan di software antivirus ini antara lain adalah terdapat Cyber Capture yang berfungsi untuk membersihkan ancaman, terdapat juga WiFi Inspector yang berfungsi untuk mengamankan jaringan WiFi, Smart Scan yang berfungsi untuk mendeteksi ancaman keamanan, Game Mode yang berfungsi untuk mengatur notifikasi dan terdapat juga fitur Behaviour shield yang berfungsi sebagai pengawas dari sebuah aplikasi.

3. Software Bitdefender Antivirus Free Edition

Software ketiga yang akan kami rekomendasikan untuk kamu download adalah software Bitdefender Antivirus Free Edition. Software Bitdefender Antivirus Free Edition ini memiliki keunggulan antara lain adalah bisa di instal dengan kecepatan maksimal dan ketika di pasang di pc atau laptop tidak akan menghalau dan memperlambat performa dari pc atau laptop milik mu.

Bisa juga di gunakan untuk bermain game, mengedit video dan foto dan lain sebagainya. Perlindungan dari software antivirus Bitdefender Antivirus Free Edition ini juga di kemas dengan sangat ringan. Software Bitdefender Antivirus Free Edition ini juga dilindungi dengan berbagai macam proteksi yang akan membuat komputer atau pc atau laptop milik mu aman dari serangan virus dan malware.

Bitdefender Antivirus Free Edition ini juga bisa untuk scan trafik terhadap berbagai macam web, messager, email dan lain sebagai nya sehingga ketika kamu mengakses web, email dan messeger akan di amankan dari serangan virus dan malware yang terbawa ketika melakukan berbagai aktivitas di atas.

Bitdefender Antivirus Free Edition ini juga akan mengeblok situs-situs yang bisa saja mencuri data pribadi mu ketika mengakses situs tersebut tanpa kamu ketahui. Bitdefender Antivirus Free Edition ini juga akan mencegah data pribadi mu bocor ketika mengakses berbagai layanan publik. Software Bitdefender Antivirus Free Edition ini juga mengurangi loading sistem yang akan memperlambat kinerja serta performa dari laptop atau pc milik mu.

4. Software Avira Antivirus

Software ke empat yang kami rekomendasikan kepada kamu adalah Software Avira Antivirus. Dengan menggunakan Software Avira Antivirus, perangkat pc atau laptop mu akan terlindungi dari serangan malware dan virus yang bisa saja mengancam keamanan dan berpotensi menyebabkan kerusaka  pada sistem operasi di perangkat pc atau laptop milik mu.

Software Avira Antivirus ini bisa kamu download secara gratis. Software Avira Antivirus ini mendapat respon positif dari para pengguna nya karena telah terbukti secara efektif untuk mendeteksi virus-virus yang menyerang perangkat pc atau laptop milik mu.

Software Avira Antivirus ini memiliki kelebihan bisa mendeteksi virus yang tidak bisa di deteksi dengan menggunakan software anti virus lain. Software Avira Antivirus ini juga mudah sekali untuk di gunakan dan di nonaktifkan. Software Avira Antivirus ini juga terintegrasi dengan alat pendeteksi Rootkit.

Proses scan menggunakan Software Avira Antivirus ini juga relatif sangat cepat. Kamu juga bisa mencari nama virus menggunakan Software Avira Antivirus ini. Software Avira Antivirus ini juga tidak akan memakan space memory yang terlalu banyak.

5. Software Panda Free Antivirus

Software terakhir yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah Software Panda Free Antivirus. Software Panda Free Antivirus ini menggunakan sistem komputasi awan yang akan melindungi pc atau laptop milik mu.

Software Panda Free Antivirus secara keseluruhan memiliki kualitas yang cukup bagus untuk kamu instal dalam melindungi laptop atau pc milik mu. Software Panda Free Antivirus bisa melakukan instalasi, pembaharuan sistem dengan sangat cepat. Kamu bisa download Software Panda Free Antivirus ini pada situs resmi dari Software Panda Free Antivirus.

Nah, itulah beberapa software antivirus yang bisa kamu download dan instal untuk melindungi perangkat pc atau laptop milik mu. Tidak bisa di pungkiri, semua software antivirus yang kami rekomendasikan di atas tentu memiliki keunggulan dan kekurangan nya masing-masing.

Tapi, semua software itu secara umum memiliki fungsi yang sama yaitu untuk melindungi perangkat pc atau laptop milik mu dari serangan-serangan virus dan malware yang bisa saja merusak sistem operasi dari laptop atau pc milik mu. Kamu bisa pilih salah satu dari beberapa software yang kami sebutkan di atas untuk melindungi pc atau laptop milik mu, bung dan nona.