Daftar Harga Laptop Toshiba Terbaru 2019

Laptop adalah salah satu perangkat elektronik yang banyak di butuhkan oleh masyarakat, Baik itu pelajar, mahasiswa, karyawan, maupun untuk di rumah. ada banyak merk laptop yang tersedia di pasaran, salah satunya adalah merk Tosiba, merk ini sudah banyak di kenal dan menjadi salah satu merk yang cukup bersaing dan patut di pertimbangkan jika anda akan membeli laptop karena kualitasnya yang tidak kalah bagus dengan merk lain. Berikut daftar harga laptop merk Toshiba terbaru tahun 2019 :

Daftar Harga Laptop Toshiba Terbaru 2019

Toshiba Satellite L740 Core i5

Dilihat dari cashingnya, laptop ini memeliki desain yang kuat dan menawan. Warna hitam gelap dan mengkilap mempunyai ukuran layar 14 inchi. Kapasitas penyimpanannya pun cukup besar yaitu 500 GB sangat cukup untuk menyimpan data-data yang anda miliki. Harga yang di bandrol untuk laptop ini adalah 4,3 juta rupiah.

 

Loading...

Toshiba Satelite L50T

Toshiba Satelite L50T memiliki kelebihan pada design visualnya, yang bagus dan memiliki ukuran layar yang cukup lebar yakni 15,6 inchi. Laptop ini memiliki fitur menarik yaitu 10 point touchscreen sehingga anda dapat menyentuh layar dengan 10 jari yang responsif. Harga laptop ini 7,9 juta rupiah.

 

Toshiba Satellite L745 Core i5

Untuk laptop Toshiba L745 core i5 memiliki keunggulan yaitu performa yang cepat dan memiliki gravis yang mumpuni karena adanya VGA intel DMA HD. Sangat cocok untuk anda yang suka bermain game. Laptop ini di bandrol dengan harga 7,5 juta rupiah.

 

Toshiba Satellite C40

Kelebihan Toshiba Satelite C40 adalah tampilannya yang stylish dan sangat kekinin dengan desain yang sangat modern dan di tambah dengan spesifikasi yang tinggi sangat cocok untuk anda anak muda yang fleksibel. Laptop ini di bandrol dengan harga yang lebih tinggi dari laptop sebelumnya yaitu 9,1 juta rupiah.

Demikianlah daftar laptop Toshiba terbaru 2019, semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari laptop dengan desain yang bagus dan kualitas terjamin.