Nggak Mau Tahu Jawaban Kartika Putri Atas Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting.

1746

nggak-mau-tahu-jawaban-kartika-putri-atas-hubungan-raffi-ahmad-dan-ayu-ting-tingHariannusantara.com – Nampaknya kabar mengani Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting bukan lagi menjadi masalah dua orang saja. Pasalnya kini banyak pihak yang dilibatkan dalam pemberitaan mengenai dugaan hubungan terlarang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Setelah Marsha Tengker yang diduga mendamprat Ayu dan Raffi lantaran ketahuan bersama dengan Raffi di apartemen. Kali ini Kartika Putri yang merupakan sahabat Ayu dan Rffi juga dilibatkan dalam permasalahan tersebut.

Kartika mengaku pernah dilabrak oleh fans militan Ayu maupun Haters dari Ayu meskipun sebenarnya ia tak tahu apa – apa mengenai hubungan keduanya. Mantan Kekasih Eric Iskandar ini juga menyebutkan bahwa ia sudah jarang berhubungan dengan Ayu dan Raffi.

“Nggak tahu. Kita juga biasa saja sih, dan saya pun orang yang nggak mau pusing dan nggak mau dibikin pusing. Jadi ketika ada berita seperti itu, aku nganggepnya ya kayak nggak ada apa-apa. Ketemu biasa saja dan semua terlihat biasa dan enggak berani apa-apa, karena memang nggak tahu apa-apa. Nggak seintens dulu, kalau dulu kan tiap hari, sekarang kan nggak,”

“Nggak kepoin (berita Raffi – Ayu), bikin semuanya nyaman saja, jadi nggak tahu. Paling yang saya bingung, ketika saya posting foto dengan ini, fansnya yang ini marah. Foto sama yang ini, fansnya yang ini juga marah. Mereka jadi bilang, ‘Kartika kok banyak muka sih atau bermuka dua’. Itu aku rasanya pingin ngomong, saya tipe sahabat yang ketika saya bersahabat dengan ini, saya tidak mau mencampuri urusan pribadinya yang bukan wilayah saya dan nggak mau tahu juga,” ujar Kartika ketika ditemui oleh awak media di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2016) lalu.

Kartika bahkan memilih menghindar dan tak mau tahu saat ditanyai mengenai kebenaran hubungan Raffi dan Ayu

“Saya nggak tahu dan nggak mau tahu. Ya sepantasnya kalau saya mau tahu ya saya menanyakan hal tersebut ke Raffi atau Gigi. Tapi kalau yang menurut saya tidak sewajarnya ya ngapain saya tanyakan? Nanti jadi malah menyinggung perasaan orang,” pungkasnya.

Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting nampaknya sudah semakin panas ditengah masyarakat lantaran banyak bukti dan simpang siur yang seakan membenarkan dugaan perselingkuhan keduanya.

Baca Juga

Penghuni Apartemen Benarkan Keributan Antara Raffi Ahmad dan Marsha Tengker

Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad dikabarkan Nikah Siri, Mbah Mijan Beberkan Penerawangannya