Amy Qanita Benarkan Kabar Perslingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting Buat Hubungan Raffi dan Gigi Renggang

1242

raffi-ahmad-tanggapi-berita-sakitnya-sang-mertua-lantaran-kabar-perselingkuhannya-jpgHariannusantara.com – Setelah memberikan pengakuan mengejutkan yang membenarkan bahwa putranya Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting pergi ke apartemen Raffi bersama – sama beberapa waktu lalu, kali ini Amy Qanita Ibunda Raffi Ahmad membawa kabar yang tak kalah mengejutkan.

Pasalnya Amy Qanita tak menampik kabar yang menyebutkan bahwa hubungan Raffi dan sang istri Nagita Slavina saat ini sedang merenggang.

“Kalau saya bilang baik-baik aja, munafik ya,” ucap Amy belum lama ini.

Bahkan Amy Qanita juga menuturan bahwa bukan hanya hubungan Raffi dan Gigi saja yang merenggang, ia juga menyebutkan bahwa hubungannya dengan sang besan Rieta Amalia juga ikut merenggang pasca Raffi dan Ayu ketahuan pergi ke apartemen bersama-sama.

Meski demikian Amy Qanita juga tak mau terlalu jauh mencampuri urusan rumah tangga Raffi dan Gigi karena itu adalah urusan pribadi keduanya.

“Saya nggak bisa terlalu masuk dan ikut campur, mereka kan sudah berumah tangga ya, bukan yang masih pacaran,” tandas Amy

Raffi Ahmad sendiri beberapa kali menegaskan bahwa saat ini hubungan rumah tangganya dengan Nagita Slavina masih adem ayem hingga sekarang. Bahkan Raffi juga meyakinkan bahwa Nagita Slavina tak pernah terpengaruh dengan segala gosip yang beredar.

“Gigi mah paling baik, dia nggak pernah over protektif,” ucap Raffi.

Namun demikian, nampaknya kerenggangan hubungan Raffi dengan keluarga Nagita memang benar adanya. Pasalnya beberapa waktu lalu adik dari Nagita Slavina menghapus semua foto Raffi Ahmad di akun instagramnya.

Hal tersebut bukan terjadi tanpa alasan, kabar yang beredar Marsha Tengker atau Caca yang merupakan adik Nagita Slavina adalah orang yang memergoki perselingkuhan Raffi dan Ayu. Ia juga yang mendamprat Ayu saat berada di apartemen raffi.

Baca juga

Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad dikabarkan Nikah Siri, Mbah Mijan Beberkan Penerawangannya

Amy Qanita Benarkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting Ke Apartemen Bersama, Raffi Ahmad Ketahuan Bohong?

Ayu Ting-Ting “Suap” Amy Qanita Untuk Tutupi Hubungannya Dengan Raffi Ahmad