Jessica Iskandar Ogah Komen Hubungan Raffi Ahmad-Ayu Ting-Ting

322
Raffi Ayu Jessica
@inijedar via instagram

Hariannusantara.com – Kabar mengenai “hubungan terlarang” antara Ayu Ting – Ting dan Raffi Ahmad nampaknya banyak menyita perhatian publik hingg abanyak pihak yang harus terlibat didalamnya.

Sebelumnya ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita menyatakan beberapa hal mengejutkan menganai kedekatan anaknya dan Ayu serta kebenaran mengenai keduanya yang pergi ke apartemen bersama – sama. Pada awalnya Amy Qanita membeberkan bahwa Raffi Ahmad dan Ayu Ting – Ting pergi ke apartemen Raffi untuk membahas pekerjaan yang juga ditemabi oleh Nagita Slavina didalam apartemen tersebut. Namun selanjutnya Amy Qanita membuat pernyataan berbeda yang menyebutkan bahwa Raffi dan Ayu ke apartemen milik Raffi lantaran saat itu Raffi dan Ayu sama – sama mendapatkan sms gelap.

Tak hanya Amy Qanita, sahabat Raffi Ahmad Ruben Onsu juga memberikan kesaksisannya. Berbeda dnegan Amy Qanita, Ruben justru menyebut saat adanya berita yang mengatakan bahwa Raffi dan Ayu pergi ke apartemen Raffi bersama sama, ia dan Raffi tengah berada di lokasi syuting sebuah acara hingga dini hari jadi sangat mustahil pertemuan keduanya terjadi.

Seolah bukan hanya Ruben Onsu yang angkat bicara, Jessica Iskandar pun memberikan jawabannya terkait hubungan Raffi dan Ayu. Meskipun yang dipertanyakan oleh awak media pada Jessica adalah perihal kebenaran berita yang menyebutkan Raffi dan Ayu pergi berlibur bersama beberapa waktu lalu.

“Aku no comment. Enggak berani komentar apa-apa. Tanya yang bersangkutan saja,” Ungkap Ibuda El Barack Alexander ini

Jessica menambahkan bahwa yang ia lihat dari hubungan Ayu dan Raffi hanyalah hubungan pertemanan biasa layaknya ia dan teman temannya.

Ya, biasa saja (kedekatan). Kayak aku ke Ayu, Ayu ke Ruben. Ya, yang aku lihat sih seperti itu,” tutup presenter Pesbukers ANTV ini dalam wawancaranya.

Baca juga

Ruben Onsu Beri Kesaksian Kabar Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting

Jessica Iskandar Ngaku Unfollow Ayu Ting Ting, Orang Ini Beberkan Jika Memang Musuhan?