Lee Jun Ki, Kang Ha Neul Hingga Baekhyun EXO Tampil Kocak Dalam BTS Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo

kang-ha-neul-bersandar-manja-dalam-behind-the-scene-scarlet-hearts-ryeo-2Hariannusantara.com – Drama Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo yang diperankan oleh Lee Jun Ki cs sudah memasuki fase fase serius dan menegangkan. Pasalnya dalam episode terakhir memperlihakan sebuah adegan pembunuhan yang dilakukan oleh pangeran Wang So yang diperankan oleh Lee Jun Ki terhadap pangeran ketiga yang diperankan oleh Hong Jong Hyun.

Namun ternyata ketegangan dalam jalan cerita tak membuat para pemain juga bersikap tegang dibelakang layar. Pasalnya dalam sebuah postingan stasiun TV SBS muncul beberapa adegan Behind The Scene atau yang sering disebut BTS drama bertabur bintang tersebut.

Sebelumnya SBS telah memposting video BTS yang memperlihatkan kedekatan Kang Ha Neul dan Hog Jong Hyun. Kali ini SBS kembali menampilkan NG (adegan yang salah) drama Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo.

Dalam video tersebut diawali dengan adegan Hae Soo yang diperankan oleh IU menolak perasaan Wang So pada episode ke-12.

Saat seharusnya terjadi dialog antara IU dan Lee Jun Ki, tiba- tiba IU lupa akan dialog yang harus ia ucapkan. Sontak hal tersebut membuat Lee Jun Ki bingung hingga membuatnya mengatakan hal yang lucu dan kocak pada IU saat syuting berlangsung.

Loading...

“Hae Soo aku sungguh nggak paham apa yang kau katakan,” ujar Jun Ki membuat semuanya tertawa.

Selain adegan Hae Soo dan Wang So, SBS juga memperlihatkan BTS adegan ang Yo dan Wang Wook sedang adu panahan. Saat proses berlangsung keduanya justru tidak berfokus dan serius melakukan syuting. Pasalnya Hong Jong Hyun dan Kang Ha Neul justru memperdebatkan soal siapa yang terbaik di bidang olahraga.

“Hong Jong Hyun sangat atletis lho,” ujar Kang Ha Neul.

“Kang Ha Neul yang paling hebat,” sahut Jong Hyun. Mereka akhirnya malah bertingkah gokil dan membuat semua orang tertawa.

Kekonyolan para pemain Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo nampaknya juga diperlihatkan oleh seluruh pemain. Pasalnya Nam Joo Hyuk juga melakukan tingkah gokil saat syuting. Ia dengan asyiknya bernyanyi memainkan alat musik tradisional Korea namun dengan bergaya seolah menggunakan gitar. Ia juga melakukan kesalahan saat satu adegan dengan Seohyun SNSD dan sukses membuatnya tertawa.

lee-jun-ki-kang-ha-neul-hingga-baekhyun-exo-tampil-kocak-dalam-bts-moon-lovers-scarlet-hearts-ryeoNamun kelucuan yang membua tawa para pemain dan kru meledak adalah saat adegan pernikahan Baekhyun EXO yang memerankan Wang Eun dengan Park Seon Deok yang diperankan oleh Z.Hara yang tak bisa berhenti tertawa meski proses syuting telah selesai.

Untuk yang penasaran seperti apa BTS drama Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo pada episode 12 dapat dilihat disini

Baca juga

Baekhyun EXO menikah, Lee Jun Ki Justru Upload Foto Untuk Rayakan 1 Juta Follower Instagram

Kang Ha Neul Ungkap Triknya Dalam Mendekati IU dan Lee Jun Ki

Lee Jun Ki Faktor Kuat Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo Digemari Di Tiongkok