Shinee Punya Barang Mahal, NCT Dream Justru Gunakan Untuk Bermain

2589
NCT Dream Dalam Lagu Chewing Gum
NCT Dream Dalam Lagu Chewing Gum

Hariannusantara.com – Setelah sukses dengan membawakan “Chewing Gum” dan disibukkan dengan berbagai macam kegiatan promosi baik on air maupun off air, para personil NCT Dream kini kembali menyapa para penggemarnya.

Melalui saluran V – app pada Jumat (07/10/2016) lalu Mark, Jeno, Renjun, Hae Chan, Jae Min, Chenle, dan Jisung yang masih berusia remaja 14-17 tahun terlihat tengah bermain satu sama lain didalam sebuah ruangan.

Para member NCT Dream diketahui tengah bermain badminton didalam ruangan yang telah disiapkan oleh para staff. Menariknya mereka bermain badminton dengan menggunakan hoverboards yang biasa digunakan NCT Dream saat tampil dipanggung membawakan lagu “Chewing Gum” .

Meski terlihat berbahaya karena bermain badminton sambil menggunakan hoverboards, nampaknya para member NCT Dream tak menghiraukannya dan justru terlihat bahagia.

Namun dari permainan badminton tersebut, yang menarik perhatian para fans adalah net yang diiguanakan Chen Le cs dalam bermain badminton. Karena ternyata net yang dipersiapkan oleh para staff tersebut disangga oleh stand mic milik idol group senior mereka, Shinee.

Stand mic tersebut digunakan Shinee dalam lagu “Dream Girl” dan diketahui berharga mahal yakni sekitar USD 1.345 atau sekitar Rp 17,4 uta untuk satu stand mic. Sehingga jika ditotal stand mic yang digunakan NCT Dream sebagai tiang net tersebut berharga Rp 34,8 juta.

shinee-punya-barang-mahal-nct-dream-justru-gunakan-untuk-bermainMengetahui hal tersebut, fans memberikan komentarnya, namun beruntungnya tidak berujung pembully-an pada boy group baru bestuan SM Entertainment ini. Banyak fans yang judtru merasa lucu dengan hal tersebut.

“Standing mic-nya SHINee dipakai untuk ini sekarang. Hahaha,” komentar netizen. “Meraka main badminton dengan hoverboards? Imutnya,” kata netizen lainnya. “Setidaknya benda itu berguna,” tambah yang lain.

Shinee sendiri saat ini tengah disibukkan dengan album comeback mereka 1 of 1 dan telah dirilis. Selain itu Shinee juga menampilkan panggung comeback dalam Mnet “M! Countdown” pada 6 Oktober lalu.

Baca juga

NCT Dream, Boyband Debutan Baru yang Sukses Kalahkan EXO

Shinee Rilis Foto dan Audio Untuk Lagu Lipstick

Renjun NCT Dream Punya Darah Korea Utara, Fans Heboh