S.E.S Idol Group Generasi Pertama Yang Akan Ikut Ramaikan Ajang Comeback

921

s-e-s-idol-group-generasi-pertama-yang-akan-ikut-ramaikan-ajang-comeback-2Hariannusantara.com – Ramainya paggung musik Korea Selatan dengan berbagai macam comeback membuat para fans K – Pop girang bukan kepalang. Pasalnya dalam bulan ini saja sudah ada 3 idol group yang melakukan comeback. Sebut saja Shinee, BTS dan yang terbaru adalah Twice.

Ternyata ajang comeback bukan hanya dimanfaatkan oleh para idol group muda saja, pasalnya beredar kabar bahwa salah satu idol group senior yang populer pada era 90 an hingga awal 2000 an juga akan melakukan reuni. Idol group tersebut adalah S.E.S salah satu idol group generasi pertama yang dulu pernah diasuh oleh agensi besar SM Entertainment.

Kabar tersebut secara langsung dikonfirmasi oleh salah satu member S.E.S yakni Bada. Melalui akun instagramnya Bada mengunggah foto kebersamaannya dengan dua member S.E.S yang lain yakni Eugene dan Shoo. Bahkan dalam foto tersebut Bada menuliskan sebuah caption yang menegaskan mereka akan segera comeback.

s-e-s-idol-group-generasi-pertama-yang-akan-ikut-ramaikan-ajang-comeback-3Selain itu Bada juga menuliskan caption yang cukup panjang sebagai berikut

Kami menginginkan waktu yang bermakna untuk peringatan 20 tahun debut kami,” tulis Bada. “Halo, ini Bada, Eugene dan Shoo S.E.S! Sepertinya sudah lama sejak kami menyapa kalian seperti ni. Para member bersama-sama sekarang. Kami merasa akan lebih baik kalau kami memberitahu kalian sendiri. Tahun depan adalah perayaan 20 tahun debut kami! Kami akan mempersembahkan sesuatu untuk para Friends (sebutan fans S.E.S).

“Sejujurnya karena kami baru membahas ini, kami gugup dan tidak sabar. Melihat reaksi fans yang pasti bahagia kalau kami akan bersama lagi membuat kami mempersiapkan ini dengan lebih serius. Kami berterima kasih atas dukungan kalian.”

“Kami lebih berterima kasih lagi kepada Lee Soo Man, yang telah bersedia membantu kami dan menerima ide kami ini dengan baik. Kami saat ini masih dalam tahap awal persiapan, tapi selama kami mempersiapkan, akan ada lebih banyak berita baik. Friends kami, tolong tunggu sedikit lagi. Terima kasih karena telah memberikan kami dukungan.”

S.E.S sendiri sebelum memutuskan untuk comeback dengan melakukan reuni telah lama vakum. Eugenee cs ini pertama kali debut pada tahun 1997.

Baca juga

EXO Buat Sub Unit Baru Chen Baek Xiu, SM Entertainment Berikan Konfirmasi

Sama – Sama Berasal dari SM Entertainment, Super Junior dan EXO Bermusuhan

Kun dan Win-Win Trainee SM Entertainment yang Sukses Bikin Para Cewek Histeris