Minho dan Key Shinee Punya Energi Terlalu Besar, Jonghyun Tak Akan kenalkan Adik Perempuannya

1117

Onew-Terluka,- Comeback-Shinee-Terancam-di-TundaHariannusantara.comShinee saat ini memang tengah disibukkan dengan masa promosi album terbaru mererka 1 of 1 pasca comeback pada 6 Oktober lalu. Album yang bertema retro tersebut telah diperdegarkan ke hadapan publik melalui akun instagram shinee @shinee.1of1.

Ditengah – tengah kesibukan mereka dalam masa promosi tersebut, Shinee diundang dalam acara‘Ji Suk Jin’s 2 O’Clock Date‘ pada 13 Oktober lalu. Dalam wawanara tersebut, Shinee menjawab beberapa pertanyaan yang cukup serius dan lucu.

Ji Suk Jin juga menanyakan mengenai kehidupan pribadi para member. Salah satunya adalah mengenai kedekatan para member. Ji Suk Jin menanyakan pada para member jika mereka memiliki adik perempuan, siapakah member yang akan dibiarkan berkenalan dengan adik para member.

minho-dan-key-shinee-punya-energi-terlalu-besar-jonghyun-tak-akan-kenalkan-adik-perempuannya-2Tanpa diduga para member memberikan jawaban yang lucu dan membuat seisi studio tertawa.

Jika punya adik perempuan, siapa member SHINee yang boleh kalian kenalkan ke adik?”. Tanya Ji Suk Jin

Jonghyun adalah member Shinee pertama yang langsung menjawab, “Selain dua member, Minho dan Key, tidak masalah“.

Ji Suk jin yang mendengar jawaban Jong Hyun pun sedikit terheran dengan jawabannya, pasalnya Minho memiliki paras yang tampan, namun justru sangat dilarang untuk berkenalan dengan adik mereka. Jonghyun pun buru-buru memberikan alasannya, “Minho dan Key punya terlalu banyak energi“.  Ujar Jong Hyun yang membuat seidi studio tertawa.

minho-dan-key-shinee-punya-energi-terlalu-besar-jonghyun-tak-akan-kenalkan-adik-perempuannyaSelain Jong Hyun Minho juga memberikan jawabannya sambil tertawa. Menurut Minho ia akan memilih Onew untuk dikenalkan pada adiknya, karena Onew adalah member yang pendiam.

Aku pilih Onew. Dia sangat pendiam. Dia juga pintar dan bisa mendengar curhatanmu dengan baik. Setiap kali aku punya uneg-uneg, dia selalu mendengarnya sampai selesai,” jelas Minho.

Dan yang paling lucu adalah jawaban dari Taemin, Pasalnya maknaae Shinee tersebut justru memilih manajer mereka untuk sikenalkan pada adiknya dibandingkan dengan para member Shinee.

“Aku memikirkannya dengan keras dan ini pertanyaan yang sulit. Aku tak bisa menganggapnya serius, jadi aku tak bisa memikirkan selain mengenalkannya kepada manajer kami saja.”

Shinee sendiri resmi debut pada tahun 2008 dengan single berjudul Replay. Tak mengeharnkan jika kebersamaan selama 8 tahun membuat member Shinee dan sangat dekat.

Baca juga

Shinee Punya Barang Mahal, NCT Dream Justru Gunakan Untuk Bermain

Shinee Rilis Foto dan Audio Untuk Lagu Lipstick

Minho Shinee Warnai Rambut Demi Wanita ini, Siapa Dia?