Gianni Fajri, Sosok Cantik Yang Diduga Kekasih Keenan Pearce Dan Juga Kenalan Raisa

857

gianni-fajri-sosok-cantik-yang-diduga-kekasih-keenan-pearce-yang-juga-kenalan-raisaHariannusantara.com – Hubungan Percintaan Raisa dengan Keenan Pearce nampaknya sudah benar – benar usai. Pasalnya pasangan yang telah bepacaran selama empat tahun tersebut diketahui telah memberikan “kode” putus baik melalui akun instagram maupun secara langsung.

Belakangan Raisa dikabarkan galau pasca kandasnya hubungan percintaan yang selama ini dijalaninya. Bahkan Raisa diketahui sempat “curcol” dalam konser yang dilakukan bersama Kahitna di Sidney. Di sela – sela konser Raisa bahkan mengatakan jika kisah cintanya pahit dan mencoba ikhlas dengan kenyataan tersebut.

Kayaknya pahit banget kisah cinta gue,” kata Raisa sambil tertawa.

Nggak sih guys, paling cuma beberapa minggu aja pahitnya. Mencoba ikhlas, ya udahlah, biarin aja.” Lanjut Raisa ditengah tengah konser.

Selain itu berbeda dengan sang mantan kekasih, Keenan Pearce telah menghapus semua foto Raisa dari instagam pribadinya.

Nampaknya Raisa akan semakin galau karena saat ini Keenan telah berhasil move on dnegan sosok manis yang bernama Gianni Fajri. Keenan belakangan justru sering mengunggah foto Giani dalam akun isntagramnya. Pun demikian dengan Gianni yang juga mengunggah foto kakak Pevita Pearce tersebut.

Weekend commuting and promenading through the attractive town of ours, Jakarta.

A photo posted by Keenan Pearce (@keenanpearce) on

Mr. Orange,

A photo posted by Gianni Fajri (@ghyan) on

Banyak yang menduga bahwa Keenan saat ini sudah menjalin kisah cinta baru dengan Gianni.Pasalnya baik Gianni dan Keenan seolah sudah memiliki panggilan sayang. Keenan sering menyebut Gianni sebagai Ms Blue, dan Gianni menyebut Keenan sebagai Mr. Orange.

Gianni sendiri diketahui berprofesi debagai orang film dan creative director. Gianni pernah berkuliah di La Salle Collage – Filipina. Selepas lulus dari La Salle Collage, Gianni bekerja disebuah perusahaan besar sebagai koordinator marketing selama 1 tahun 1 bulan. Kemudian dia membuka sendiri sebuah media online kreatif bernama GHYAN.

Dan hal menarik lain dari sosok Gianni adalah ia sudah saling mengenal dengan Raisa yang notabene adalah mantan kekasih Keenan. Hal tersebut diketahui dari unggahan foto seorang netizen yang memperlihatkan Gianni dan Raisa yang sudah saling follow akun instagram.

Baca juga

Keenan Pearce Unfollow Instagram Raisa, Sudah Putus?

Raisa Ungkapkan Kekesalannya Lewat Instagram, Ada Apa?

Handmade Sukses Buat Raisa Borong Piala AMI AWARDS 2016