Mark NCT Ternyata Punya Hobi Cium Pipi Para Member

1386

mark-nct-ternyata-punya-hobi-cium-pipi-para-memberHariannusantara.com – SM Entertainment nampaknya selalu punya cara untuk membuat para fans tak pernah bisa berpaling dari artis-artis yang dinaunginya. Slaah satu langkah yang dibuat SM agar para fans tak bosan dengan formasi idol group adalah dnegan membuat sub unit dari idol Group tersebut. Sebut saja Super Junior yang memiliki banyak sub unit seperti Suju M, KRY, serta Suju H, atau SNSD dengan Tatiso dan yang terakhir baru saja didebutkan EXO CBX.

Salah satu sub unit yang juga tak boleh dilewatkan adalah NCT yang memiliki sub Unit NCT 127, NCT U dan NCT Dream yang beberapa waktu lalu telah mengeluarkan lagu “chewing gum”.

Setelah masa promosi berakhir, nampaknya para member NCT Dream sudah kembali disibukkan dengan berbaga aktifitas yang tak hanya terbatas pada bernyanyi saja. Pasalnya baru – baru ini NCT Dream juga menjadi bintang tamu dalam program “My Televison” yang dipandu oleh Leeteuk Super Junior dan Doyoung dari NCT U.

Uniknya dalam acara tersebut terungkap sebuah fakta yang cukup mengejutkan bagi para penggemar. Pasalnya Mark diketahui suka mencium pipi seluruh member NCT. Bahkan untuk membuktikan hal tersebut, Mark diminta oleh Leeteuk untuk mnencium pipi salah satu member.

Meski diawal sempat ragu-ragu Mark akhirnya meencium pipi Doyoung. Tak hanya berhenti sampai disitu, Leeteuk bahkan menanyakan kepada mmeber lain apakaha ada yang ingin dicium oleh Mark, di luar dugaan haechan dan Chenle justru menginginkan dicium oleh Mark.

mark-nct-ternyata-punya-hobi-cium-pipi-para-member-2Selain Chenle, Doyoung dan Haechan, Mark seakan ingin menunjukkan bahwa ia sangat senang mencium rekan satu groupnya. Ia bahkan sambil tertawa mencium seluruh member NCT Dream di kedua pipinya.

Terlepas dari kekonyolahn tingkah Mark tersebut, saat ini Mark yang tergabung dalam seluruh sub unit NCT saat ini masih terus disibukkan dengan kegiatan bernyanyi. Bahkan pria kelahiran tahun 1999 di Kanada tersebut baru – baru ini juga mpil di Asia Song Festival pada 9 Oktober bersama NCT 127 dan NCT Dream serta Lotte Duty Free Concert pada 22 Oktober bersama NCT U dan NCT 127.

Baca juga

NCT 127 Dikabarkan Comeback Dengan Sub Unit Baru di Tiongkok

Renjun NCT Dream Punya Darah Korea Utara, Fans Heboh

Member NCT Punya Jatah Libur, Ten Pilih Pulang Kampung Ke Bangkok