Donald Trump Disebut Ngefans BTS, Ini Kebenaran Beritanya

2496

donald-trump-disebut-ngefans-bts-ini-kebebaran-beritanya-3Hariannusantara.com – Beberapa waktu lalu publik Korea Selatan terutama penggemar k-Pop dihebohkan oleh sebuah postingan Donald Trump terkait dengan lagu yang ia dengarkan. Mernurut berita yang beredar Trump berkicau mengenai salah satu Boy Group Korea Selatan yang tengah naik daun, yakni BTS.

Dalam postingannya calon Presiden Amerika Serikat tersebut mengatakan bahwa a sedang mendengarkan lagu fire milik Bangtan Boys atau BTS. Bahkan Lawan Hillary Clinton tersebut mengatakan bahwa Bangtan Boys adalah Boy Group asal China.

Namun netizen tak serta merta mempercayai kabar yang beredar tersebut meski screen capture dari kicauan Trump telah beredar luas. Screen capture tersebut berisi kicauan Donald Trump yang mengisyaratkan bahwa ia memang suka dengan lagu BTS.

donald-trump-disebut-ngefans-bts-ini-kebebaran-beritanya-2Setelah ditelisk lebih lanjut akhirnya terungkap bahwa postingan tersebut adalah sebuah kebohongan atau Hoax. Bahkan untuk membuktikan kepalsuan dari kicauan Trump di twitter sejumlah media Korea Selatan mengunggah beberapa tweet Trump di hari yang sama.

Ternyata dari postingan Trump tak ada aktivitas yang memperlihatkan ia berkicau mengenai Bangtan Boys. Kicauan Trump secara keseluruhan justru berisi mengenai politik dan beberapa serangan terhadap saingannya dalam pemilu Amerika Serikat, Hillary Clinton.

donald-trump-disebut-ngefans-bts-ini-kebebaran-beritanyaMeski sudah jelas dan terbukti Hoax masih banyak netizen yang maish percaya dnegan kabar tersebut. Sehingga banyak netizen yang heran dnegan orang-orang yang oercaya dengan kabar tersebut. Meski tak jarang juga yang menanggapi kabar tersebut dari sisi positif yang menurut mereka menghibur.

“Dan aku tak percaya mengapa ada orang yang begitu bodonya percaya kabar ini,” komentar salah satu netizen

Beberapa fans BTS memang sempat percaya dan mengganggap BTS sudah sangat populer di dunia,” komentar netizen lain.

Aku tak bisa berhenti tertawa..hakhak,” tambah yang lain.

Donald Trump sendiri saat ini justru sedang bertarung dengan lawannya Hillary Clinton untuk mendapatkan simpati dari warga Amerika Serikat dalam pemilihan Presiden Amerika. Trump beberapa waktu lalu juga smepat mendapat banyak kritikan karena ulahnya yang melakukan pelecehan terhadap seorang wanita.

Sedangkan BTS yang tengah naik daun memang tengah menjadi perhatian internasional karena kesuksesan album “WINGS” dengan lagu “Blood, Sweat & Tears” dan menjadi topic hangat di “Canada Quebec” hingga sempat disebut sebut memiliki kepopuleran di dunia internasional seperti Psy.

Baca juga

BTS Sukses Besar, Canada Quebec Sebut Popularitas BTS Samai Psy

BTS Menggila, Usai Dapat Trofi Perdana Kini Rap Moster cs Cetak Banyak Rekor Billboard

Setelah Capai All Kill, BTS kembali Torehkan Prestasi Baru