EXO CBX Rajai 6 Chart Music Korea Selatan Meski Baru Sehari Rilis

458

exo-cbx-tampil-ala-pria-kantoran-dalam-mv-hey-mamaHariannusantara.com – Sub unit EXO, CBX telah merilis single pertama pada 31 Oktober tengah malam KTS dengan lagu yang berjudul Hey Mama! dan telah berhasil mencuri perhatian publik. Terbukti dengan MV lagu Hey Mama! Merajai nomor satu 6 chart digital yaitu Mnet, Olleh, Gennie, Naver, Monkey 3 serta chart musik digital dengan pengguna terbanyak MelOn.

CBX sendiri dalam video tersebut menampilkan konsep funky dan membawa konsep retro tahun 1970 an. Sedangkan untuk lirik lagu “Hey Mama!” akan menceritakan tentang pria yang mengajak seorang gadis untuk nongkrong bersama dan membuat semuanya terasa spesial.

Dalam video klip yang telah dirilis, nampak Chen, Baekhyun dan Xumin tengah bersiap untuk pergi dari kehidupan dan pekerjaan sehari-hari. Lagu ini sendiri terinspirasi dari lagu 1970-an, ditambah dengan koreografi yang seru seperti lagunya, dan video klip yang penuh warna dengan banyaknya adegan yang membuat terpesona.

Namun sayangnya pertama kali rilisdan merajai 6 Chart, CBX tak mampu mempertahankan posisinya di puncak chart MelOn. Setelah sembilan jam dirilis lag tersebut telah digeser single milik Twice yang berjudul “TT” dan “very very very” milik IOI ang verada di posisi ketiga. Sedangkan posisi keempat ditempati oleh Bolbbalgan4.

exo-cbx-rajai-6-chart-music-korea-selatan-meski-baru-sehari-rilisSelain itu lagu EXO CBX lain yang berjudul “The One” berada di posisi 7. Untuk lagu milik BTS yang telah dirilis beberapa waktu lalu maish betah berada di posisi ke lima.

Setelah merilis single pertamanya, EXO CBX dikabarkan akan melakukan comeback stage di “M Countdown” pada 3 November mendatang.

Baca juga

EXO CBX Resmi Rilis Hey Mama! Dan Tampil Ala Pria Kantoran Dalam MV Perdana

EXO CBX Rilis Teaser Foto Group dan Individu Jelang Debut

EXO CBX Resmi Rilis Puzzle Lengkap Foto Chen, Baekhyun dan Xiumin