Kai EXO Kena Marah Baekhyun Saat Showcase “Hey, Mama!”

4822

kai-exo-kena-marah-baekhyun-saat-showcase-hey-mamaHariannusantara.com – Sub Unit EXO, EXO CBX yang telah resmi debut pada 31 Oktober lalu dengan lagu yang bertajuk “Hey Mama!”, saat ini tengah gencar melakukan promosi untuk lagu terbarunya. Pasalnya dihari yangs ama EXO CBX langsung melakukan beberapa kegiatan promosi baik on air maupun off air. Salah satunya adalah dengan melakukan showcase fist stage di hari yang sama.

Dalam Showcase tersebut, Chen, Baekhyun dan Xiumin selain menunjukkan aksi panggung yang menarik dengan Baekhyun dna Xumin yang ngerap pada lagu “Hey, Mama!”. Selain mendapat sambutan yang sangat antusias dari para fans, Chen, Baekhyun dan Xiumin juga mendapatkan kejutan spesial dari salah satu member EXO yakni Kai.

Dalam telepon yang dilakukan, kekasih dari Krystal FX tersebut mengaku sangat bangga dengan apa yang dilakukan oleh sahabatnya dalam sub unit EXO tersebut.

Menariknya dalam telepon yang dilakukan ada kejadian yang lucu, pasalnya saat showcase yang dilakukan cuaca Kota Seoul sedang berada pada masa sangat dingin. Chen, baekhyun dan Xiumn yang melakukan showcase di panggung terbuka justru menggigil kedinginan saat menerima panggilan telpon Kai.

Sehingga Xiumin terus terusan bergerak untuk membuat badannya menghangat. Lain lagi dnegan Baekhyun yang sudah marah marah pada Kai karena tak kunjung menyelesaikan telponnya.

Kai, di sini sangat dingin. Bicaralah yang singkat,” ujar Baekhyun.

Apa kau tahu berapa temperatur cuaca sekarang?” tambah Baekhyun “memarahi” Kai.

Sedangkan EXO CBX sendiri, saat baru merilis “Hey, Mama!” sudah mampu merajai 6 Chart musik Korea Seatan dalam waktu 12 jam.

Baca juga

Chanyeol EXO dan Sehun EXO Berikan Dukungan Perilisan Lagu EXO CBX Hey Mama! Baekhyun Justru Berikan Komentar Lucu

EXO CBX Rajai 6 Chart Music Korea Selatan Meski Baru Sehari Rilis

EXO CBX Resmi Rilis Hey Mama! Dan Tampil Ala Pria Kantoran Dalam MV Perdana