Junsu JYJ Cs, Kalahkan Darius Sinatrya Cs Dalam Pertandingan Persahabatan SH Cup 2016

859

junsu-jyj-cs-kalahkan-darius-sinatrya-cs-dalam-pertandingan-persahabatan-sh-cup-2016Hariannusantara.com – Pertandingan persahabatan SH Cup 2016 yang mempertemukan sederet artis terkenal Indonesia melawan para artis ternama Korea Selatan baru saja sigelar pada Sabtu (5/11/2016) pukul 18.00 lalu.

Pertandingan yang disiarkan langusng oleh Global TV dari Stadion Patriot, Chandrabaga, bekasi tersebut berlangsung meriah dan banjir gol. Pasalnya dari pertandingan tersebut tercipta 8 dol dari kedua tim, baik artis Korea Selatan maupun tim artis tanah air.

Berjalan 90 menit, pertandingan para artis ternama yang sukses mencuri perhatian publik ini berlangsung layaknya pertandingan sepak bola profesional karena juga sempat diwarnai ketegangan antar pemain seperti Darius Sinatrya dan Doo Joon.

Namun sayangnya perwakilan team selebritis Indonesia FC yang diantaranya adalah Iko Uwais, Ricky Harun, Ben Kasyafani, Vicky Nitinegoro hingga Darius Sinatrya tersebut harus bertekuk lutut dari tim Korea Selatan (FC Men Korea) yang diperkuat oleh Junsu JYJ, boy group BEAST, Doo Joon serta Gi Kwang.

Team selebritis Indonesia FC harus mengakui keunggulan Junsu JYJ cs dengan skor 5-3. Gol Korea Selatan dicetak oleh tendangan bunuh diri Vicky Nitinegoro, Gol kedua dan ketiga berhasil diperoleh melalui kaki Eun Ho, Gol Keempat melalui kaki Seyong member MYNAME dan Gol kelima diperoleh melalui kaki Sunghak BIGSTAR. Sedangkan tiga goal Indonesia berhasil dicetak oleh Rifky Al Habsy dengan dua gol, serta Darius Sinatrya dengan satu gol.

Kemenangan tim artis Korea Selatan atas team selebritis Indonesia FC ini sebelum memang telah diyakini oleh para artis dari tim Korea. Pasalnya sebelum pertandingan dimulai Sseyong member dari MYNAME menyebut bahwa mereka akan mengalahkan team selebritis Indonesia FC.

“Hari ini tidak mau jatuh, mau sahabat dengan Indonesia. (Skor) untuk Korea 2, Indonesia 1. Jadi kemenangan untuk Korea,” pungkas anggota Seyong yang disambut tawa oleh para rekannya

Dan nampaknya keinginan Seyong terkabul dengan jumlah gol kemenangan yang lebih banyak dari harapannya.

Baca juga

Ronaldo dan Messi Berbagi Gelar Pemain Sepak Bola Terbaik Eropa

Cristiano Ronaldo Masuk Kandidat Pemenang Ballon d’Or Bersama 29 Pemain Lain

Hasil Mengecewakan Premiere League Pekan Ketujuh