Chen EXO Berikan Jawaban Lucu Saat Diminta Pilih Baekhyun Atau Xiumin

sm-entertainment-konfirmasi-sub-unit-pertama-exo-chen-baek-xiu-2Hariannusantara.com – Sub unit pertama EXO, yakni EXO CBX Hingga saat ini memang masih disibukkan dnegan kegiatan mereka untuk melakukan promosi “Hey Mama!” yang resmi dirilis pada 31 September 2016 lalu.

Chen, Baekhyun dan Xiumin memang banyak melakukan promosi dalam berbagai acara, baiak acra mudik maupun variety show. Bahkan belum lama ini para member EXO CBX tersebut juga melakukan wawancara dnegan Sohu yang dipublikasikan pada Rabu (9/11/2016) hari ini.

Dalam wawancara yang dilakukan, Chen, Baekhyun, dan Xiumin diberikan pertanyaan  yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari mereka.

Xiumin yang sebelumnya menyatakan bahwa rekan sekamarnya, Chen sudah seperti isterinya, ditanyai apakah mereka sering hang out bersama.

Dengan santai Xiumin justru menyebut kehidupan mereka sehari – hari sudah seperti pasangan suami dan isteri yang kemana – mana selalu berdua.

Loading...

Kehidupan sehari-hari kami memang seperti pasangan suami istri,” pemilik nama asli Kim Minseok itu mengiyakan.

Kurasa semua hal yang bisa kalian lakukan di rumah, kami melakukannya,” sambung Xiumin.

Kami main game, keluar untuk minum kopi, nonton TV, pokoknya keseharian kami seperti pasangan suami istri.” Lanjut pria yang bernama asli Kim Minseok tersebut.

Mendengar jawaban dari Xiumin tersebut tim Sohu, seolah ingin menegaskan kesamaan jawaban keduanya dengan memberikan pertanyaan pada Chen. Tim Sohu tersebut menanyakan sebuah pertanyaan yang cukup sulit untuk dijawab, namun tanpa diduga jawaban Chen justru diluar dugaan karena sangat lucu.

“Siapa yang akan kamu selamatkan iantara Baekhyun dan Xiumin kalau mereka sama-sama tenggelam” tanya sang tim Sohu

Aku tidak bisa berenang jadi aku akan melempar ban udara pada mereka berdua hahaha,” Jawab Chen yang langsung disambut tawa oleh semua orang.

Sementara itu, EXO-CBX menjalani comeback stage di berbagai acara musik pada minggu lalu seperti  acara “M!Countdown”. Selanjutnya CBX akan melanjutkan kegiatan promosinya pada pekan ini hingga pekan depan, meski demikian Chen, Baekhyun dan Xiumin memutuskan absen di acara “The Show” dan “Show Champion”.

Baca juga

Chen EXO Berikan Hadiah Untuk Adik Kembarnya

Baekhyun EXO Main Drama, Chen Bilang Malu Tonton “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”

Baekhyun EXO dan Chen EXO, Lakukan Perkenalan Lucu Dalam First Stage EXO CBX