Baekhyun EXO Akui Sempat Panik Usai Pamer Abs Dalam The EXOrDIUM

1178

baekhyun-exo-akui-sempat-panik-usai-pamer-abs-dalam-the-exordium-2 Hariannusantara.com Baekhyun EXO beberapa waktu lalu sempat membuat para fans histeris karena dalam konser The EXOrDIUM yang dulangsungkan di Olympic Gymnastic Stadiun memamerkan abs nya yang sixpack.

Namun ternyata meski mendapatkan respon yang sanagat positif dari fans dan membuat para EXO-L kegirangan, Baekhyun justru memiliki sebuah rahasia yang belum diketahui fans saat adegan “show abs” tersebut berlangsung. Pengakuan tersebut diungkapkan oleh mantan kekasih Taeyeon SNSD tersebut dalams ebuah wawancara dengan sebuah majalah yang bernama Vivi.

Dalam wawancara tersebut, pelantun lagu “Hey Mama!” tersebut buka – bukaan akan rahasia tersebut. Ia mengungkapkan bahwa belakangan sangat merasa gelisah karena ia memamerkan absnya di depan para fans.

Belakangan ini, hal yang membuatku gelisah adalah saat aku memamerkan abs-ku saat menampilkan ‘Monster’,” ungkap Baekhyun.

“Karena hal itu, aku mendengar teriakan fans yang sebelumnya tak pernah kudengar sekeras itu.” Lanjut pemeran Wang Eun dalam drama “Moon lovers Scarlet Heart Ryeo” tersebut

Lebih lanjut Baekhyun juga mengungkapkan bahwa dirinya sempat merasa panik karena menunjukkan abs nya. Namun ia juga bangga akan absnya tersebut.

Aku langsung berpikir, ‘Hah, ada apa ini?’ Lalu aku sempat panik hahaha,” tambah Baekhyun.

Kurasa itu karena kekuatan perutku, absku yang sudah lahir. Itu kenangan yang nggak akan pernah bisa kulupakan.” Lanjut Baekhyun

Sementara itu baekhyun sendiri saat ini tengah disibukkan dnegan promosi album terbarunya bersama Sub Unit EXO, EXO CBX yang bertajuk Hey Mama!
Baca juga

Baekhyun EXO Main Drama, Chen Bilang Malu Tonton “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”

Musuhan, Baekhyun EXO dan Heechul Super Junior Adu Ganteng Dalam Lewat Instagram

Xiumin EXO Bilang Tak Terlalu Percaya Pada Baekhyun Saat Diminta Mengenalkan Adiknya