Terkuak Foto Masa Lalu Jungkook BTS Hingga L Infinite

2441

terkuak-foto-masa-lalu-jungkook-bts-hingga-l-infinite-2Hariannusantara.com – Idol K – Pop yang selama ini dietahui oleh publik merupakan sosok yang sangat sempurna dari segi penampilan fisik maupun performa diatas panggung. Namun tak bia dipungkiri kelebihan visual yang diatas rata- rata merupakan suatu magnet kuat untuk mencuri hati para penggemar.

Sehingga tak mengherankan jika para fans selalu heboh jika foto masa lalu sang idola diungkapkan ke publik. pasalnya dari foto tersebut para fans dapat mengetahui wajah imut dan cute dari para idolanya.

Baru-baru ini foto masa lalu para idola, atau lebih tepatna foto masa kecil mereka beredar di media sosial dan situs komunitas online. Dalam foto tersebut sejumlah nama dari boy group terkenal terdapat didalamnya. Sebut saja Jungkook BTS, Lee Jong Hyun CN Blue, L Infinite, Hongbn VIXX, Sungjae BtoB, serta Taeyoung dan Ten NCT.

Menariknya dari sejumlah foto yang beredar tersebut, beberapa idol terlihat seolah tak menua karena masih tampak cute hingga sekarang. Idol yang tetap cute tersebut adalah Jungkook, L, Ten dan Sungjae terlihat sama imutnya dengan diri mereka yang sekarang.

terkuak-foto-masa-lalu-jungkook-bts-hingga-l-infiniteSedangkan beberapa idol lain juga sudah terlihat tampan semenjak kecil seperti Hongbin VIXX dan Jonghyun CN BLue yang sudah terlihat tampan sejak kecil.

Sementara itu untuk idol lain seperti Taeyoung jusru terlihat menggemaskan saat kecil karena pipinya yang chubby.

Tak ayal beredarnya foto para idol tersebut sukses membuat para netien heboh.

Foto Jungkook kecil yang pakai baju biru imut banget. Ten juga,” komentar netizen.

Bahkan ekspresi wajah Jonghyun pun sama dengan dirinya waktu kecil,” kata netizen lainnya.

L kelihatan sedikit cupu, tapi sekarang dia ganteng,” ujar yang lain

Baca juga

Jungkook BTS Dan Jeong Ye In Lovelyz Dirumorkan Pacaran Melalui Bukti Ini

L  Infinite Akan Comeback Dalam Acting ‘The Day After We Broke Up’

Member NCT Punya Jatah Libur, Ten Pilih Pulang Kampung Ke Bangkok