Usai Taeyeon SNSD, Kini Giliran Heechul Yang Diduga Buat MV Bertema LGBT

1317

heechul-super-junior-potong-rambut-gantengnya-bikin-para-elf-meleleh-2Hariannusantara.com – Project besar SM Entertanment yang bertajuk SM Station, yang beberapa waktu lalu memunculkan Chanyeol dengan Far East Movement dengan lagu “Freal Luv”, dan Kyuhyun yang berjusul “Still” kini kembali akan merilis karya terbarunya mealalui artis SM lainnya.

Kali ini giliran member Super Junior, Heechul yang akan segera meluncurkan karya terbarunya bersama dengan Min Kyung Hoon.

Seolan semakin membuat para fans semakin tak sabar pihak SM Entertainment pada Jumat (11/11/2016) lalu merilis teaser foto pertama single terbaru Heechul dalam SM Station tersebut. Untuk single pertama Heechul dan Kyung Hoon akan membawakan lagu “Butterfly Sleep (Sweet Dream)”. Dalam teaser tersebut Heechul dan Kyung Hoon tampil manis dimana Heechul membawa buket bunga sambil menatap Kyung Hoon.

usai-taeyeon-snsd-kini-giliran-heechul-yang-diduga-buat-mv-bertema-lgbt-2  Atas aksi kedua pria tampan yang dinilai terlalu romantis tersebut, netizen pun menjadi heboh. Banyak yang menduga bahwa MV “Butterfly Sleep (Sweet Dream)” tersebut akan mengusung tema LGBT. Dengan tema yang tak biasa ini, netizen pun semakin tak sabar menantikan perilisan “Butterfly Sleep (Sweet Dream)”.

Aku hampir mengumpat lihat foto teasernya. Akui suka banget yang seperti ini,” komentar seorang netizen

Heol ya ampun. Terima kasih!” kata netizen lainnya.

Wow, serius SM, aku cinta padamu,” tambah netizen lain.

Apa yang mau dia lakukan dengan bunganya hehehe aku menunggu ini,” tambah yang lain.

Selain Heechul dan Kyung Hoon, nampak pula MOMO yang merupakan salah satu member TWICE yang sebelumnya diminta secara khusus oleh Heechul untuk ikut serta dalam pembuatan video klip “Butterfly Sleep (Sweet Dream)”.

usai-taeyeon-snsd-kini-giliran-heechul-yang-diduga-buat-mv-bertema-lgbtKehadiran Momo ini pun membuat netter berspekulasi kalau MV “Butterfly Sleep (Sweet Dream)” akan memiliki jalan cerita mirip MV “Please Don’t” dari K.Will.

Isu artis SM yang mendukung LGBT juga bukan baru kali ini saja menimpa artisnya, pasalnya sebelumnya leader SNSD yakni Taeyeon, juga pernah mengunggah simbol – simbol LGBT saat peringatan hari LGBT sedunia. Untuk lagu Heechul dan Kyung Hoon sendiri kabarnya akan dirilis pada Sabtu (19/11/2016) tepat tengah malam KTS.

Baca juga

Heechul Super Junior dan Baekhyun EXO, Kembali Unggah Foto Jelang Duel LOL

Musuhan, Baekhyun EXO dan Heechul Super Junior Adu Ganteng Dalam Lewat Instagram

Pandai Simpan Nomor Wanita, Heechul Super Junior Tukang Selingkuh?