NCT 127 Masih Belum Pastikan Tanggal Comeback, Fans Duga Ada Member Baru

nct-127-masih-belum-pastikan-tanggal-comeback-fans-duga-ada-member-baru-3
NCT 127 Dalam Lagu Fire Truck

Hariannusantara.com – Kabar comeback dari beberapa artis di tiga agensi besar seperti JYP Entertainment, YG Entertainment dan SM Entertainment untuk bulan November ini memang sanat ramai berhembus.

YG dengan Back Pink, Akdong musician dan Big Bang suah dipastikan akan meramaikan ajang comeback bulan November. Pun dengan SM Entertainment yang mengeluarkan sejumlah nama seperti Kyuhyun Super Junior, Taeyeon SNSD, EXO CBX, Hingga NCT 127.

Namun sayangnya meski telah lama terdengar, pihak SM Entertainment belum juga memberikan jadwal pasti mengenai comebacknya NCT 127. Padahal untuk Kyuhyun, Taeyeon dan EXO CBX telah resmi melakukan rilis album terbarunya.

Meski belakangan kabar mengenenai comeback NCT semakin ramai diperbincangkan lantaran bocoran dari G.Soul, namun hingga kini pihak SM masih tak memberikan jadwal asti comeback NCT 127.

Selain itu SM masih mengajak para fans untuk bermain teka teki dengan susunan member NCT 127. Menurut kabar yang beredar Doyoung dan Johnny akan melengkapi formasi NCT 127. Namuan spekulasi lain menyebut nama Doyoung dan Ten yang akan menjadi member baru dalam susunan baru NCT 127.

Loading...

Bukan tanpa alasan nama Doyoung dan Ten muncul sebagai member tambahan di NCT 127. Pasalnya banyak foto yang beredar di sosial media yang menampilkan para member NCT 127. Menariknya selain Taeyong, Taeli, Yuta, Jaehyun, Winwin, Mark Lee dan Haechan dalam foto tersebut, Doyoung dan Ten turut serta dalam foto tersebut.

nct-127-masih-belum-pastikan-tanggal-comeback-fans-duga-doyoung-dan-ten-jadi-member-baru nct-127-masih-belum-pastikan-tanggal-comeback-fans-duga-ada-member-baruNamun meski beredarnya foro Doyoung dan Ten ditengah – tengah para member NCT 127, Masih banyak kemungkinan mengenai siapa yang akan menjadi member baru NCT 127. Pasalnya NCT sendiri memiliki banyak member yang terpecah dalam beberpa sub unit seperti NCT U dan NCT Dream.

Baca juga

NCT 127 Dipastikan Akan Comeback Dari Bocoran G -Soul

NCT 127 Dikabarkan Comeback Dengan Sub Unit Baru di Tiongkok

NCT 127 Ternyata Favoritkan Beberapa Seniornya Di SM Entertaiment, Ada Siapa Saja ya?