Usai Cium Patung, Kini Jin BTS Cium Dirinya Sendiri Dalam Trailer “THE WINGS TOUR: 2017 BTS Live Trilogy Episode III”

1854

usai-cium-patung-kini-jin-bts-cium-dirinya-sendiri-dalam-trailer-the-wings-tour-2017-bts-live-trilogy-episode-iiiHariannusantara.comBTS yang beberapa waktu lalu telah sukses dengan album terbarunya yang bertajuk “WINGS” dengan single andalam “Blood, Sweat & Tears” memang telah menyelesaikan masa promosinya.

Meski demikian para ARMY (fans BTS) tak perlu merasa khawatir karena tak bisa lagi menyaksikan idolanya. Pasalnya Rap Monster cs dipastikan akan melakukan serangkaian tur agar bisa lebih dekat dengan para ARMY.

Hal tersebut telah diumumkan oleh pihak BTS baru – baru ini. BTS akan mengadakan konser yang bertajuk “THE WINGS TOUR: 2017 BTS Live Trilogy Episode III”. Konser tersebut dijadwalkan akan digelar pada 18-19 Februari 2017 di Gocheok Skydome, Seoul, Korea Selatan.

usai-cium-patung-kini-jin-bts-cu-dirinya-sendir-dalam-trailer-the-wings-tour-2017-bts-live-trilogy-episode-iiiMenyambut konser tersebut, Big Hit Entertainmnet selaku agensi yang menaungi BTS telah merilis video teaser yang epik dan menampilkan para member. Dalam trailer tersebut konsep yang diusung nampak menyeramkan sekaligus unik. Trailer tersebut juga disebut sebagai kelanjutan cerita dari MV lagu andalan BTS “Blood Sweat & Tears”. Apalagi dalam trailer tersebut, V dan Jin terlihat sering muncul.

V sendiri yang dalam MV “Blood Sweat & Tears” kehilangan sayapnya kini dalam trailer akhirnya mendapatkan kembali sayapnya dan berubah menjadi dark angel sangar nan mempesona. Sedagkan Jin yang dalam MV sebelumnya terlihat mencium manekin kini dalam trailer yang dirilis justru terlihat mencium dirinya sendiri.

Jin yang awalnya sedang berkaca di permukaan air justru mengecup bayangan bibirnya. Lebih lanjut Jin juga terlihat berucah menjadi manekin dan beberapa bagian tubuhnya retak dna patah. Sedangkan member lainnya, Rap Monster, Jungkook, Suga, J-Hope dan Jimin BTS juga memerankan karakter mereka masing-masing dengan sangat bagus.

Sementara itu BTS sendiri juga baru saja mendapatkan penghargaan di Asia Artis Awards 2016 dalam kategori best Artist Award dan Best Icon Awards.

Baca Juga

BTS Raih Awards “Asia Artist Awards 2016”, ARMY Histeris Karena Pidato Rap Monster

Jungkook BTS Ungkapkan Penyebab Luka di Pipinya Selama Ini

BTS Pernah Disebut Idol Miskin CEO Big Hit Akui Adaptasi Cara SM Dan YG Entertainment Untuk Sukses