EXO Dan BTS Tampil Tampan Bak Pangeran Dalam Red Carpet MelOn Music Awards 2016

exo-dan-bts-tampil-tampan-bak-pangeran-dalam-red-carpet-melon-music-awards-2016Hariannusantara.com – Gelaran penghargaan MelOn Music Awards 2016 dilaksanakan pada Sabtu (19/11/2016) hari ini Gocheok Sky Dome, Seoul. Ajang penghargaan tersebut diberikan ke[ada para musisi Korea Selatan yang berhasil memperoleh penjualan digital yang memuaskan.

Dengan 15 Kategori penghargaan yang akan dibacakan MelOn Music Awards akan menampilkan sejumlah idol yang pastinya akan memanjakan para fans.

Dalam acara tersebut bukan hanya girl group yang tengah naik daun saja yang memeriahkan acara, para boy group lain juga telah dikonfirmasi menghadiri MelOn usic Awards 2016. Beberapa artis tersebut diantaranya adalah berasal dari YG Entertainment seperti Black Pink, Sech Kies, Akdong Musician hingga Ikon.

Penyelenggara MMA 2016 menyebut nama lain BTS, Seventeen, G-Friend, Zico Block B, Bolbbalgan Sachoongi, 10CM, I.O.I, BewhY, EXO muncul. Selain itu, Twice, Tae Yeon Girls’ Generation, Red Velvet hingga MAMAMOO juga  hadir.

Dan pada gelaran red carpet sebelum dimulainya acara beberapa boy group terlihat menyapa para awak media. EXO, BTS serta Zico Block B menyapa para awak media di red carpet. Selain itu juga hadir Gong Myung 5urprise.

Loading...

Pada red carpet tersebut Suho, Baekhyun, Chen, Xiumin, Lay, D.O , Kai dan Sehun tampil bak pangeran musim gugur dengan setelan jas merah marun dan cokelat. Boy Grup SM Entertainment yang beranggotakan 9 orang tersebut sukses mencuri perhatian dengan gaya mereka yang manly dan elegan.

exo-dan-bts-tampil-tampan-bak-pangeran-dalam-red-carpet-melon-music-awards-2016-2Selain itu boy group lain yang juga tengah naik daun, BTS tampil tak kalah memukau dengan paduan kemeja dan setelan jas. Beberapa musisi lain juga tak kalah ganteng seperti Gong Myung juga terlihat ganteng dengan setelan jas dan dasi kupu-kupu. Begitu juga dengan Zico Block B, yang tampak elegan dengan coat panjang

Baca Juga

EXO Hingga TWICE Sukses Meriahkan Asia Artist Awards 2016

Daftar Lengkap Pemenang “Asia Artist Awards 2016”, EXO Raih Daesang

BTS Raih Awards “Asia Artist Awards 2016”, ARMY Histeris Karena Pidato Rap Monster