Go Public, Mikha Tambayong dan Fero Walandouw Pamer Foto Mesra

go-public-mikha-tambayong-dan-fero-walandouw-pamer-foto-mesraHariannusantara.com – Kabar percintaan penyanyi cantik Mikha Tambayong dan Fero Walandouw kini memang telah dikonfirmasi oleh keduanya. Pasalnya sebelum mengakui menjalin cinta Mikha dan Fero sering membantah kabar tersebut.

Kini setelah publik mengetahui hubungan keduanya, baik Fero dan Mikha tambayong tak lagi ragu menunjukkan kemesraannya didepan publik baik secara langsung maupun melalui dunia maya. Keduanya belakangan bahkan kompak mengunggah foto yang sama di instagram.

Foto hasil jepretan Suami Giselle, Gading martin tersebut mmeperlihatkan Mikha Tambayong yang tengah memeluk Fero dari belakang dengan mesra. Dalam unggahan tersebut Mikha tak menuliskan caption apapun kecuali memention akun instagram Gading marten.

???? (? @gadiiing )

A photo posted by Maudy Mikha Maria Tambayong (@miktambayong) on

Foto yang diunggah Mikha sudah menunjukkan bagaimana hubungannya dengan Fero. Sang aktor sendiri nampaknya tak sadar jika adegan mesranya dengan Mikha ditangkap kamera.

Loading...

Cieee ?? #latepost ? : @gadiiing

A photo posted by Fero Walandouw (@fero_walandouw) on

Fero sendiri juga memajnag foto di lokasi yang sama namun dengan pose yang berbeda. Jika mengunggah foto yang tengah memeluk Fero dari belakang, fero juga mengunggah foto saat memeluk Mikha dari belakang.

Tak ayal banyak netizen yang baper akan hubungan keduanya. Banyak yang memebrikan doa pada psangan muda tersebut.

Baca Juga

Saling Lempar Komentar Pada Instagram Masing-Masing, Raisa dan Hamish Daud Go Public?

Raisa Kepergok Jalan Berdua Dengan Hamish Daud, Sudah Move On Dari Keenan Perace?

Gianni Fajri, Sosok Cantik Yang Diduga Kekasih Keenan Pearce Dan Juga Kenalan Raisa