Daftar Lagu Hits BTS Yang Enak Didengar

setelah-artis-yg-entertainment-bts-hingga-i-o-i-juga-dipastikan-hadiri-melon-music-awards-2016

bts-sukses-besar-hingga-capai-billboard-rap-monster-cs-ungkapkan-pemikirannya-mengenai-debut-di-amerika-serikatHariannusantara.com – Bangtan Boys atau BTS merupakan salah satu boy group yang tengah naik daun saat ini. Meski telah debut sejak tahun 2013, namun kekpopuleran BTS sangat melejit belakangan berkat album terbarunya yang berjudul “WINGS”. Terbukti dari banyaknya chart dan penghargaan yang telah diperoleh pada tahun 2016 ini. Sebut saja penghargaan dalam ajang Asia Artist Awards 2016 dan MelOn Music Awards 2016.

Boy Goup Big Hit Entertainmnet yang terdiri dari Rap Monster, Jin, Jimin, J – Hope, Suga, V dan Jungkook tersebut dianggap memiliki warna music yang berbeda dari Idol group kebanyakan. BTS dinilai memiliki warna music barat sehingga karya – karyanya gampang diterima oleh banyak penggemar di berbagai negara tak terkeculi Amerika.

Selain itu bukti lainnya akan kepopuleran BTS di Amrika adalah, masuknya album “WINGS” di Chart Billboard Amerika dengan lagu hits andalannya “Blood, Sweat & Tears”. Untuk para ARMY pastinya sudah tak asing lagi dengan lagu dalam abum “WINGS” tersebut.

BTS sendiri telah mengeluarkan 3 buah album yang juga laris dipasaran. Beberapa lagu BTS lain yang juga enak didengar selain “Blood, Sweat & Tears” diantaranya adalah

  1. RUN
  2. Butterfly
  3. Boy In Luv
  4. No More Dream
  5. War Of Hormone
  6. We Are Bulletproof
  7. I Like It
  8. Beautiful
  9. Let Me Know
  10. Coffee
  11. Jump
  12. No
  13. Just One Day
  14. I Need U
  15. Dope
  16. Rain
  17. Fire
  18. Epilogue : Young Forever
  19. Save Me
  20. Blood Sweat & Tears

Baca Juga

Loading...

BTS Rilis Jadwal Tur THE WINGS TOUR: 2017 BTS Live Trilogy Episode III Korea Hingga Amerika

BTS Raih Awards “Asia Artist Awards 2016”, ARMY Histeris Karena Pidato Rap Monster

BTS dan ARMY Menangis Saat Fan Meeting, Usai V Sampaikan Kabar Duka