Hamish Daud Umroh, Raisa Tulis Komentar Tak Sabar Menunggu

283
saling-lempar-komentar-pada-instagram-masing-masing-raisa-dan-hamish-daud-go-public
Raisa dan Hamish Daud

Hariannusantara.com Raisa dan Hamish Daud nampaknya semkain membuat para netizen semakin penasaran dengan hubungan keduanya. Paslanya meski tak pernah mengakui menjalani hubungan cinta, baik Raisa dan Hamis selalu menunjukkan keintiman hubungan keduanya melalui akum isntagram masing – masing.

Setelah beberapa waktu lalu Raisa memberikan komentarnya pada foto yang diunggah Hamish sesaat sebelum menjalankan ibadah umroh, kini penyanyi cantik tersebut kembali memberikan komentarnya pada aktor ganteng tersebut.

Dalam foto yang ia ungga, nampak hamish menunjukkan senyum manisnya saat berada di Masjid Nabawi. Dalam fotonya Hamish juga menuliskan sebuah caption yang berisi kebahagiannya berada di Masjid Nabawi saat magrib dengan menandai sahabatnya yang memfoto dirinya.

hamish-daud-umroh-raisa-tulis-komentar-tak-sabar-menunggu
Hamish Daud di Masjid Nabawi

Strolling around Masjid Nabawi & absorbing the energy & history before the congestion of Maghrib. One of my favorite moments here in Medina. Pic: @zakwannur” tulis mantan host My Trip My Adventure tersebut

Dari unggahan foto tersebut, Raisa juga turut serta menuliskan komentarnya

“Happy to see you so peaceful. Cant Wait too” dengan emotikon senyum di akhir komentarnya.

Hamish pun mmebalas komentar Raisa dengan menuliskan

Its The Most Peaceful place on earth. Cant Wait either..Tahun depan? @raisa6690 “ tulis hamish.

Tak ayal komentar keduanya kembali membuat para penggemar heboh akan kedekatan raisa dan Hamish. Meski tak mengungkapkan hubungannya secara resmi ke hadapan publik, namun para penggemar yakni bahwa idolanya memiliki hubungan khusus yang lebih dari sekedar teman.

Baca Juga

Makin Mesra, Raisa Kirim Tanda Cinta Untuk Hamish Daud

Saling Lempar Komentar Pada Instagram Masing-Masing, Raisa dan Hamish Daud Go Public?

Raisa Kepergok Jalan Berdua Dengan Hamish Daud, Sudah Move On Dari Keenan Perace?