Serunya Nam Joo Hyuk Pacaran Dengan Lee Syung Kyung di ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’

Hariannusantara.com Drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Ju’ memberikan kebaperan para pemirsa lewat kedekatan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung sebagai pemeran utamanya. Sudah sampai episode ke-12, ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Ju’ kedatangan Ji Soo sebagai cameo.

Kemunculan Ji Soo sebagai cameo yang dekat dengan Kim Bo Ju (diperankan oleh Lee Seung Kyung), membuat Jung Joon Hyung (diperankan oleh Nam Joo Hyuk) dibakar api cemburu. Jung Joon Hyung yang tak kunjung menyatakan cintanya kepada Kim Bok Ju akhirnya pacaran usai kemunculan Ji Soo.

Momen pacaran Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung sebagai Jung Joon Hyung dan Kim Bok Ju semakin membuat antusias para pemirsa. Antusiasme penggemar ditunjukkan para netizen mengomentari unggahan Nam Joo Hyung yang memposting tentang momen pacaran Jung Joon Hyung dan Kim Bok Ju.

Nam Joo Hyuk mengunggah sebuah cuplikan foto adegan di ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Ju’ dimana ia dan lawan mainnya berada di tengah salju. Nam Joo Hyuk terlihat begitu erat memeluk Lee Sung Kyung yang kini sudah menjadi pacarnya di dalam drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Ju’.

????

A photo posted by 남주혁 (@skawngur) on

Loading...

“Nam Joo Hyuk bikin baper deh, gak cukup apa di drama mesra begitu sama Lee Sung Kyung,” tulis salah seorang netizen.

“OMG, kalian cocok gak hanya di drama, kudoakan kalian pacaran sungguhan,” tambah yang lain.

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung merupakan aktor dan aktris yang berada dalam agensi yang sama, YG Entertainment. Keduanya terlihat sangat dekat sehingga muncul rumor jika keduanya telah berkencan.

Meski demikian, baik Nam Joo Hyuk maupun Lee Sung Kyung tidak membenarkan hal tersebut. mereka memang dekat sebagai seorang saudara dan berusaha profesional dalam membintangi drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Ju’.

Baca juga:

Tampil Feminim Hinga Berpita Lee Seung Kyung Siap Taklukan Pujaan Hati Di Weightlifting Fairy Kim Bok Ju

Nam Joo Hyuk Bikin Fans Wanita Mimisan Lihat Potongan Adegan ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Ju’

Nam Joo Hyuk Justru Banjir Pujian Meski ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Ju’ Dapatkan Rating Terendah