EXO Menangkan Posisi Pertama di Music Bank Dengan For Life dan Sing For You Meski Tanpa Promosi

exo-tampil-manly-ala-anak-jalanan-dalam-coming-over

 

EXO-Menangkan-Posisi-Pertama-di-Music-Bank-Dengan-For-Life-dan-Sing-For-You-Meski-Tanpa-Promosi
EXO

Hariannusantara.comEXO pada awal tahun 2017 ini kembali mencatatkan namanya dalam deretan daftar idol pemennag acara Music Bank. Meski telah memutuskan tak melakukan promosi untuk album musim dingin yang bertajuk “For Life” yang telah resmi dirilis pada bulan Desember 2016 lalu karena terbentur jadwal yang padat dari para member, namun EXO berhasil meraih kemenangan di Music Bank.

Kemenangan tersebut diperoleh EXO pada hari Senin (2/1/2017) hari ini, hal tersebut diumumkan langsung oleh pihak Music Bank. Meski acara Music bank pada Jumat (30/12/2016) silam tak ditayangkan namun deretan nama penenang tetap diumumkan oleh tim produksi. Dan untuk pemenang “Music Bank” pada episode Jumat lalu adalah Suho cs dengan album terbarunya.

EXO-Menangkan-Posisi-Pertama-di-Music-Bank-Dengan-For-Life-dan-Sing-For-You-Meski-Tanpa-Promosi
EXO

Kemenagan Suho, Chanyeol, Chen, Baekhyun, Xiumin, Kai, Lay,  D.O dan Sehun dalam acara yag dipandu oleh Solbim Laboum tersebut bisa dibilang adalah kemennagan pertama EXO untuk “For Life”. Menariknya, grup beranggotakan 9 orang itu juga meraih kemenangan di “Music Bank” episode akhir tahun 2016 lewat “Sing for You“.

Baca Juga

Loading...

Fakta-Fakta Tidak Terduga Album Spesial Winter EXO ‘For Life’

Kecelakaan Pesawat Di Missing Nine, Chanyeol EXO Justru Tunjukan Senyum Lebar

Kai EXO Berikan Kencan Manis Kepada Lee Cho Hee di ‘First Kiss for the Seventh Time’