Harian Nusantara

8 Rekomendasi Laptop RAM 8 GB Terbaik

Elektronik 1.1K View

Banyak orang sekarang membutuhkan laptop yang dirancang khusus dengan konfigurasi kuat, memiliki berat yang ringan, penampilan desain yang menarik dan kinerja luar biasa yang bisa didapatkan dari Laptop RAM 8 GB. Karena itu, jika Anda membutuhkan laptop dengan spesifikasi ini, silahkan simak 10 rekomendasi Laptop RAM 8 GB Terbaik di bawah ini.

8 Rekomendasi Laptop RAM 8 GB Terbaik

Laptop ASUS ZenBook UX330UA-AH54

Jika Anda sering harus bekerja di luar kantor dan tidak membuthkan daya listrik untuk menggunakannya, Anda harus memilih laptop dengan daya tahan baterai yang bisa digunakan untuk waktu yang lama. Dan ASUS ZenBook UX330UA-AH54 merupakan pilihan terbaik Anda dengan daya baterai awet, ringan untuk dibawa dan memiliki konfigurasi yang kuat. ZenBook UX330UA-AH54 dapat digunakan hingga 13 jam saat baterai terisi penuh.

Jadi, jika Anda bekerja 8 jam sehari di luar kantor, Anda dapat menggunakan laptop sepanjang hari tanpa pengisi daya baterai, kecuali jika Anda melakukan tugas intensif seperti mengedit foto dan mengedit video, karena pekerjaan ini cukup menghabiskan bayak daya baterai.

ZenBook UX330UA-AH54 juga telah dilengkapi dengan ukuran layar HD 13,3 inci, chip prosesor Intel i5-7200U dengan 2,5 GHz generasi ke-7, memiliki kapasitas RAM 8GB DDR3 dan hard drive SSD 256 GB.

Loading...

Untuk port koneksi, ZenBook sudah terdapat tiga port USB 3.0, port USB 3.1 Tipe C, port micro-HDMI, pembaca kartu SD, dan jack headphone. Dan total beratnya hanya 1,18 kg yang membuat laptop ini mudah di bawa kemanapun Anda pergi.

Laptop Microsoft Surface Pro

Ini merupakan salah satu laptop 2-in-1 high-end dari pabrikan Microsoft. Anda dapat mengubah laptop ini menjadi sebuah tablet dengan cara melepas keyboard dari layar.

Layar menggunakan PixelSense  dengan ukuran 12,3 inci benar-benar terlihat cantik dengan resolusi 2736 x 1824 dan layar ini memiliki multitouch.

Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan kartu Intel Graphics berfitur lengkap dengan chop prosesor i5 yang kuat atau Anda juga dapat memilih CPU core i7 untuk laptop ini dengan harga yang sedikit lebih mahal selain itu RAM juga sudah 8 GB.

Dell XPS 13

Laptop ini memiliki berat hanya 1,21 kg dan memiliki tebal 0,3 inci yang membuat laptop ini sangat tipis. Dell XPS 13 merupakan salah satu laptop portabel terbaik untuk pebisnis saat ini.

Meskipun cukup tipis dan ringan, laptop ini tetap memiliki kekuatan yang cukup baik untuk menangani semua pekerjaan yang Anda butuhkan.

Dengan chip prosesor Intel Core i5 dan i7 generasi ke-8 dan terdapat tiga port USB Tipe-C yang praktis untuk memasang perangkat apa pun yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan Anda dengan lebih mudah, serta  terdapat sebuah slot microSD.

Laptop ini juga sudah memiliki 16GB RAM dan quad-core 2.8GH.z CPU yang dapat menangani pekerjaan lebih cepat. Berkat lapisan layar IPS anti-silau, membuat Anda dapat menggunakan laptop di luar ruangan tanpa khawatir layarnya yang menyilaukan.

Dell Precision 15 5000 (5510)

Laptop ini memiliki berat 1,78 kg dan ukuran keseluruhn laptop adalah 14,06 x 9,25 x 0,67.  Eksterior laptop terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang membuat tampilan desainnya sangat kokoh dan terlihat menarik. Eksterior terbuat dari aluminium, dan keyboard sudah terbuat dari serat karbon, memberikan perasaan halus dan nyaman saat digunakan.

Laptop sudah memiliki konfigurasi yang kuat sehingga cocok untuk Anda pilih dan Anda dapat memilih chip prosesor Intel Xeon 3,90 GHz. Dengan kapasitas RAM 16 atau 32 GB dan memiliki hard drive SSD 512 GB.

Dual speaker pada laptop ini juga memiliki suara nyaring dan enak di dengar. Speaker dapat memberikan suara yang cukup keras Anda yang sering melakukan presentasi pada pekerjaan .

Dell Precision 15 juga sudah menggunakan teknologi tampilan Infinity dan kartu grafis NVIDIA Quadro. Layar sentuh Ultra High Definition pada laptop ini berukuran 15,6 inci memberikan resolusi luar biasa dengan lebih dari 8 juta piksel.

MacBook Pro 13 inch 2018

Dengan dirilis MacBook Pro 2018, Anda dapat memilih Macbook dengan ukuran layar lebar 15 inci atau layar kecil 13 inci.

Laptop ini sudah dilengkapi dengan prosesor Intel i5 8-generasi, quad-core Intel i5 dengan kecepatan CPU 2,3 GHz dan juga kecepatan Turbo hingga 3,8 GHz.

Laptop ini memiliki kartu grafis Intel Iris Plus 655 dan RAM sudah berkapasitas 8GB 2121MHz LPDDR3 RAM.

Anda dapat memilih hingga 512 GB SSD laptop ini, sehingga membuat laptop ini lebih cepat untuk mem-boot dan menyimpan lebih banyak data yang Anda butuhkan saat berkerja.

Layar IPS Retina Apple memberi Anda resolusi dan kualitas terbaik di industri laptop saat ini ditambah kualitas layar ini akan memberi Anda pengalaman gambar berkualitas tinggi.

 

 

Laptop Acer Swift 3

Didesain dengan bahan aluminium yang sempurna, chip prosesor Intel i5 2.3 GHz yang kuat, laptop ini telah menghadirkan desain dan kinerja luar biasa untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

Desain dan kinerja laptop ini bisa dikatakan sebanding dengan Macbook Air. Desain yang cukup ramping ini dibekali juga dengan layar resolusi tinggi IPS 14 inci.

Engselnya pada laptop ini memungkinkan Anda untuk meregangkan layar 180 derajat, dan keyboard backlit dengan sensitivitas tinggi memudahkan pengetikan. Chip menggunakan Prosesor Core i5, kapasitas 8 GB RAM dan Intel GPU terintegrasi.

Baterai laptop juga awet dapat bertahan 10 jam, sehingga tidak perlu membawa pengisi daya saat menggunakan laptop di luar kantor.

Dell Inspiron 15.6 inch Touchscreen HD I3558-5501BLK

Dell memperbarui Inspirion di tahun 2019, dan dengan mengeluarkan produk laptop terbaru memiliki banyak fitur praktis untuk banyak kegunaan. Laptop ini sudah dilengkapi dengan prosesor dual-core i5-5200U dengan kecepatan CPU 2.2GHz dan sudah bisa berakselerasi ke 2.7GHz.

Dikombinasikan dengan kapasitas 8 GB RAM dan terintegrasi grafis Intel, Anda dapat menggunakan laptop ini untuk menangani bisnis Anda setiap hari dengan lancar dan nyaman.

Hard drive HDD 1TB di dalam laptop ini juga membuat Anda mudah untuk menyimpan data. Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan 3 port USB dan 1 port HDMI yang membuat laptop ini mudah untuk terhubung ke perangkat periferal lainnya.

Webcam HD 720p memungkinkan Anda melakukan video call menggunakan Skype dan sudah memiliki koneksi nirkabel 802.11ac Wifi. Untuk layar menggunakan teknologi layar sentuh berukuran 15,6 inci dan resolusi 1366 x 768 piksel.

 

 

Laptop HP Specter x360 15T

Jika Anda memiliki anggaran untuk membeli laptop yang cukup, HP Specter merupakan pilihan yang baik untuk Anda. Pikirkanlah tentang membeli laptop Anda sebagai investasi, karena laptop akan membantu Anda menghasilkan uang dalam bisnis Anda dengan lebih banyak lagi.

HP x360 berdasarkan spesifikasinya telah dilengkapi dengan prosesor Intel Quad-Core i7 generasi ke-8 dengan memiliki kecepatan 1,8 GHz (turbo hingga 4 GHz). Selain itu jug telah memiliki prosesor grafis NVIDIA GeForce MX150. Untuk membantu memperlancar kinerja terdapat 8GB RAM dan 16 GB RAM agar dapat menangani multitasking secara efisien

Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan hard drive 1TB, membuat Anda dapat menyimpan data menjadi mudah. Ukuran Layar 4K 15-inci dengan resolusi 3840 x 2160, dapat membantu pebisnis menangani pekerjaan dngan lebih akurat.

Copyright 2016 - 2019