Ayu Ting – Ting Kembali Dibully Lantaran Hanya Manfaatkan Ivan Gunawan

ayu-ting-ting-jadi-tertawaan-haters-lagi-ada-apa-2Hariannusnatara.com – Nampaknya Ayu Ting – Ting merupakan salah satu artis dengan jumlah haters terbanyak di Indonesia. Pasalnya segala perbuatan yang dilakukan oleh Ayu Ting-Ting selalu mengundang komentar negatif dari para netizen.

Seperti beberapa waktu lalu,saat Ayu tampil dalam sebuah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di salah satu stasiun televisi, penyanyi yang bernama asli Ayu Rosmalina ini menyanyikan tembang Geboy Mujair dengan apik. Selain menampilkan kualitas vokal yang bagus Ayu juga tampil cantik dengan gaunari bahan brokat dan tulle berwarna hitam dan abu-abu yang ia kenakan.

Namun sayangnya netizen memiliki pandangan lain mengenai penampilan Ayu tersebut. Banyak netizen yang berkomentar bahwa Ayu sangatlah jahat lantaran hanya memanfaatkan Ivan Gunawan. Karena diketahui baju yang dikenakan oleh Ayu adalah baju rancangan Ivan Gunawan.

Bajunya ivan mau. Tapi tidak mau sama orangnya.” Tulis seorang netizen

Loading...

“kak Ayu cinta hanya pemberiannya kak ivan. Sama orangnya enggak mau. Jahat sih.” Lanjut netizen lain

Tak berhenti sampai disitu, meski banyak yang membahas mengenai kelakuan Ayu yang dianggap hanya memanfaatkan Ivan Gunawan, banyak pula netizen yang masih membawa – bawa komentar mengenai hubungan Ayu dengan suami nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Ivan Gunawan sendiri sebelumnya diketahui memiliki perasaan khusus pada Ayu hingga berniat untuk melamar Ayu, bahkan Ivan pernah memberikan sebuah cincin pada Ayu yang sayangnya hingga saat ini maish menolak Ivan Gunawan.

Baca juga

Ruben Onsu Beri Kesaksian Kabar Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting

Amy Qanita Benarkan Kabar Perslingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting Buat Hubungan Raffi dan Gigi Renggang

Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad dikabarkan Nikah Siri, Mbah Mijan Beberkan Penerawangannya