TWICE Siap Susul Shinee, Infinite dan BTS Untuk Comeback

1129

twice-siap-susul-shinee-infinite-dan-bts-untuk-comebackHariannusantara.com – Nampaknya persaingan para Idol group untuk memuncaki pasar Industri hiburan Korea Selatan semakin seru dalam beberapa bulan terakhir. Pasalnya, banyak idol group yangcmelakukan comeback. Sebut saja Red Velvet, Shinee, Infinite, dan BTS melakukan comeback dalam kurun waktu yang berurutan dan tak jarang juga bersamaan seperti Shinee dan BTS.

Kali ini JYP Entertainment mengumumkan hal serupa kepada parapenggemar TWICE. JYP mengkonfirmasi bahwa TWICE akan melakukan comeback pada 24 Oktober mendatang.

Idol group paling baru yang dimiliki JYP tersebut akan merilis album baru setalah enam bulan proses perilisan mini album “Page Two” pada bulan April lalu dengan perolehan penjualan album sebanyak 150.000 kopi. Catatan penjualan lagu tersebut merupakan sebuah rekor yang membanggakan bagi JYP Entertainment dan TWICE sendiri. Pasalnya penjualan album tersebut merupakan catatan tertinggi dari seluruh Girl Group yang melakukan debut pada tahun 2010.

Dalam mini album “Page Two” Lagu Cheer Up berhasil berada dalam posisi 10 besar selama 16 pekan. Selain itu, Cheer Up juga berhasil memuncaki tangga lagu dalam chart Melon selama 24 hari bertuut – turut.

Selain itu, WICE juga mencatatkan rekornya karena berhasil membuat video klip lagu “Like Oh-Oh ditonton sebanyak 92,5 juta kali dan lagu Cheer Up sebanyak 86, 5 juta Kali.

Baca juga

BTS Rilis Judul Lagu Lengkap Dalam Album Comeback Wings

NCT 127 Dikabarkan Comeback Dengan Sub Unit Baru di Tiongkok

Shinee Rilis Audio dan Foto Teaser Minho Jelang Comeback

Twice Ungkap Rencana Comeback Mendatang