Infinite Ungkap Perasaannya Mengenai Waktu Comeback Yang Hampir Bersamaan Dengan Shinee

1385

infinite-ungkap-perasaannya-mengenai-waktu-comeback-yang-hampir-bersamaan-dengan-shineeHariannusantara.com – pada 6 Oktober lalu, Shinee pertama kali muncul dalam M Countdown dengan album terbarunya setelah comeback. Kemunculan Shinee memang sangat ditunggu – tunggu oleh para fans Minho, Onew, Key, Jonghyun dan Taemin tersebut. Pasalnya Shinee telah lama vakum dalam dunia bernyanyi dan para member justru disibukkan dengan kegiatan individunya dalam dunia akting.

Dengan comeback tersebut, banyak fans yang mengaku sangat bahagia karena bisa melihat Shinee dalam formasi lengkap. Namun nampaknya comeback Shinee justru membuat salah satu idol group yang juga tengah melakukan comeback merasa ketar – ketir. Ido group tersebut adalah Infinite.

Berita tersebut diketahui dari para personil Infinite saat diundang oleh siaran radio MBC FM4U “Kim Shin Young’s Hope Song at Noon” pada 6 oktober lalu.

Dalam wawancara yang dilakukan, DJ Kim Shin Young menanyakan perasaan Infinite mengenai jadwa comeback yang bersamaan dengan Shinee.

“Popularitas kalian untuk comeback kali ini seperti ‘angin topan’ (judul berbahasa Korea dari ‘The Eye’). Namun kini SHINee juga melakukan comeback.”

Mendengar pertanyaan tersebut, para member Infinite mengungkapkan perasaannya saat melakukan comeback bersamaan, namun diakui oleh seluruh member bahwa mereka dekat dengan member Shinee.

“Sebenarnya kami merasa was-was karena Jadwal comeback kami saling tumpang tindih. Tetapi kami dekat dengan SHINee.”

Lebih lanjut DJ Kim menanyakan mengenai rasa waas- was member Infinite kepada comeback yang dilakukan oleh Shinee meski mereka berteman dekat. Namun tanpa diduga para member Infinite mengungkapkan bahwa sebenarnya mereka sangat mengidolakan Shinee

“Bahkan jika kalian berteman, bukankan kalian saling mewaspadai satu sama lain?” INFINITE berkata bahwa mereka sebenarnya juga penggemar berat SHINee.

“Sebenarnya kami tahu bahwa jadwal kami akan tumpang tindih,” kata mereka. “Sebelum comeback, Minho datang dan mengobrol bersama kami mengenai album barunya.” Mereka juga merekam pesan untuk SHINee, berkata, “Jangan saling mempermalukan diri kita sendiri dengan berkata bahwa lagu kita sama-sama bagus. Mari kita bekerja keras bersama.”

Infinite sendiri telah melakukan comeback dengan album bertajuk Infinite Only pada 19 September lalu

Baca juga

Persiapan Comeback , Infinite Rilis Foto Individu dan Cuplikan Lagu

Shinee Rilis Foto dan Audio Untuk Lagu Lipstick

Key Shinee Unggah Foto Yang Membuat Fans Terharu