Kim Woo Bin Jadi Fanboy EXO Saat EXOrDIUM Di Tokyo Dome

Kim Woo Bin
kim-woo-bin-tuai-pujian-dari-sutradara-master-karena-jadi-hacker
Kim Woo Bin Dalam Cuplikan Film Master

Hariannusantara.com – Persahabatan para idol di Korea Selatan dengan sesama idol atau selebritis memang sangat menarik untuk disimak. Pasalnya selain bisa melihat sekelompok pria tampan, para penggemar juga dapat mengetahui kabar idolanya dari geng tersebut.

Sebut saja Song Joong Ki yang bersahabat dengan Lee Kwang Soo. Bahkan saking dekatnya banyak fans yang Song Joong Ki yang sering salah fokus pada akun instagram Lee Kwang Soo untuk menanyakan kabar Song Joong Ki.

Hal tersebut nampaknya juga terjadi pada salah satu member EXO, D.O yang pada konser “EXO’rDIUM” hari kedua di Tokyo Dome Jepang pada Kamis (1/12/2016) lalu didukung oleh para sahabatnya dari kalangan aktor seperti Kim Woo Bin dan Im Joo Hwan serta Jo In Sung.

Selama ini D.O memang diketahui sangat dekat dengan Jo In Sung pasca membintangi drama Its Okay Thats Love beberapa tahun silam. Selain itu ia juga berteman dekat dengan kekasih Shin Min Ah, Kim Woo Bin.

Kabar mengenai kehadiran tiga aktor tampan tersebut beredar melalui media sosial salah seorang fans yang memeprlihatkan Jo In Sung, Kim Woo Bin dan Im Joo Hwan yang tengah menyaksikan penampilan D.O dan EXO.

Loading...
Kim Woo Bin dan Im Joo Hwan menonton EXOrDIUM
Kim Woo Bin dan Im Joo Hwan menonton EXOrDIUM

Dalam foto tersebut nampak Kim Woo Bin snagat menikmati penampilan EXO hingga mengangkat tangannya keatas. Meski dalam foto yang beredar di dunia maya tak begitu jelas memperlihatkan wajah para aktor tampan tersebut, namun foto yang beredar masih mampu memperlihatkan bahw orang yang berada di bangku penonton tersebut adalah Kim Woo Bin. Sayangnya Jo In Sung tak nampak terlihat dari foto jepretan EXO – L tersebut.

Meski demikian kehadiran kekasih Shin Min Ah, Jo In Sung dan Im Joo Hwan tersebut sempat membuat netizen salah fokus karena aksi Kim Woo Bin yang bersemanagt seolah seorang fanboy sejati.

Sementara itu Kim Woo Bin sendiri pada 21 Desember mendatang akan merilis film terbarunya yang berjudul “Master”. film tersebut menampilkan aksi laga yang juga dibintangi oleh Kang Dong Won serta aktor terkenal lainnya Lee Byung Hun.

Baca Juga

Kim Woo Bin Tuai Pujian Dari Sutradara Master Karena Jadi Hacker

Shin Min Ah berikan Komentar Terkait Drama KIm Woo Bin dan Suzy

Shin Min Ah Tinggalkan Kim Woo Bin untuk Menikahi Lee Jae Hoon?