Tak Unggah Foto Bareng Saat Liburan, Raisa Didesak Unggah Foto Bareng Hamish

416
hamish-daud-umroh-raisa-tulis-komentar-tak-sabar-menunggu
Raisa dan Hamish Daud

Hariannusantara.com – Kisah percintaan pelantun tembang Usai Disini, Raisa dengan Hamish Daud memang sangat susah untuk diketahui oleh netizen. Pasalnya kedua artis rupawan tersebut sangat jarang mengumbar kemesraan didepan publik. Bahkan baik Raisa dan Hamish sangat jarang membagikan momen kebersamaannya di akun instagram  masing – masing.

Baru-baru ini pasangan yang baru saja dikonfirmasi jadian tersebut, tengah melalukan liburan bersama ke Eropa. Kabarnya kepergian kedua insan yang tengah dimabuk asmara tersebut juga untuk mempertemukan Raisa dengan adik Hamish yang tinggal di Belanda.

Tak hanya di Belanda, Raisa dan Hamish juga melanjutkan liburan mereka ke beberapa negara lain di Eropa seperti Hongaria hingga Austria. Hamish dan Raisa juga terlihat aktif membagikan momen liburan mereka dalam akun instagram pribadinya, namun sayangnya unggahan tersebut sama sekali tak memperlihatkan kebersamaan mereka. Baik Raisa maupun Hamish hanya mengunggah foto pemandangan maupun beberapa benda bersejarah di lokasi yang dikunjungi.

A photo posted by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

Hamish beberapa kali terlihat menunjukkan beberapa benda dari lokasi yang mereka kunjungi, sedangkan Raisa lebih banyak mengunggah foto dirinya bersama dengan teman – teman maupun foto dirinya yang tengah menukmati cuaca dingin di Austria.

One windy afternoon ?

A photo posted by @raisa6690 on

Tak ayal, keputusan keduanya untuk tak mengunggah kebersamaan saat tengah berlibur bersama membuat para netizen gemas. Raisa dan Hamish disebut sebagai orang yang pelit karena sama sekali tak ada foto kebersamaan mereka saat berlibur bersama. Bahkan tak sedikit pula netizen yang meminta Raisa maupun Hamish untuk memposting foto liburan seru mereka.

Foto sm ka Yaya mana kak? @raisa6690,” komentar salah seorang netizen

Ka @hamishdw ko ga da fto brng @raisa6690 … kn liburan bareng,” ujar yang lain.

Ke austria brg raisa ya??? Cieee,” seru lainnya.

Raisa dan Hamish sendiri dikonfirmasi telah berpacaran oleh manajer Raisa, meski demikian baik Raisa maupun Hamish sangat tertutup mengenai hubungan cinta mereka.
Baca Juga

Makin Mesra, Raisa Kirim Tanda Cinta Untuk Hamish Daud

Siap Siap Patah Hati, Manajer Benarkan Raisa Dan Hamish Daud Sudah Resmi Pacaran

Saling Lempar Komentar Pada Instagram Masing-Masing, Raisa dan Hamish Daud Go Public?